Preview Burnley vs Manchester City: Awas Kudeta Liverpool!

Sabtu, 02 April 2022 - 08:01 WIB
loading...
Preview Burnley vs Manchester City: Awas Kudeta Liverpool!
Preview Burnley vs Manchester City: Awas Kudeta Liverpool! Foto: IST
A A A
BURNLEY - Manchester City akan bentrok Burnley di pekan ke-31 Liga Inggris 2021/2022 . Skuad The Citizens wajib memaksimalkan poin penuh untuk mencegah kudeta Liverpool.

Pertandingan akan berlangsung di kandang Burnley di Turf Moor, Sabtu (2/4/2022) malam waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 21.00 WIB.



Manchester City wajib menang. Sebab, Liverpool kini sudah berada tepat satu poin di belakang mereka. Bagi pasukan Josep Guardiola, kehilangan poin di sini akan menjadi bencana.

Celakanya, Manchester City hanya bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Crystal Palace di laga teranyar sebelum jeda internasional. Situasi itu membuat mereka berada dalam posisi yang rawan. Terpeleset lagi, mereka bisa dikudeta oleh Liverpool.

Melihat performa tim asuhan Sean Dyche yang dalam tiga laga terakhirnya berturut-turut dihajar Leicester 0-2, Chelsea 0-4, dan Brentford 0-2, misi menang bukanlah sesuatu yang mustahil bagi City.

Menjelang pertandingan ini, Burnley akan tanpa Nathan Collins karena kartu merah melawan Brentford. Sementara Ben Mee masih cedera, jadi Kevin Long akan tampil perdana di Liga Inggris musim ini sebagai bek.

Sementara itu, Manchester City akan kembali tanpa servis Ruben Dias karena cedera paha. Adapun sosok Benjamin Mendy tetap menjalani skorsing. Beruntung John Stones dan Raheem Sterling juga harus pulih dari masalah yang mereka derita dalam tugas internasional.

Prakiraan Susunan Pemain:

Burnley: Pope; Roberts, Tarkowski, Long, Taylor; Lennon, Westwood, Brownhill, McNeil; Weghorst, Cornet

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Bernardo; Sterling, Foden, Mahrez
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)