Jelang Liverpool vs Watford, Klopp Ingin Anfield Bergemuruh Dukung Pemain

Sabtu, 02 April 2022 - 10:30 WIB
loading...
Jelang Liverpool vs Watford, Klopp Ingin Anfield Bergemuruh Dukung Pemain
Liverpool akan menjamu Watford pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Pelatih Juergen Klopp ingin merasakan suasana riuh di dalam stadion sepanjang pertandingan. Foto: Liverpoolfc
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Watford pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Pelatih Juergen Klopp ingin merasakan suasana riuh di dalam stadion sepanjang pertandingan.



Duel Liverpool vs Watford akan berlangsung di Anfield, Sabtu (2/4/2022) pukul 18.30 WIB. The Reds bertekad meraih kemenangan agar dapat mengudeta Manchester City (Man City) sebagai pemuncak klasemen. Sebab, selisihnya hanya satu poin.

Lantaran dianggap laga penting, Klopp meminta para fans ikut berperan aktif untuk memberikan semangat kepada pemain Liverpool. Pelatih asal Jerman itu ingin melihat Anfield bergemuruh.

“Yang kami butuhkan untuk pertandingan ini adalah suasana yang sensasional. Jika Anda tidak bisa berteriak dan bernyanyi, tetap di rumah dan berikan tiket kepada orang lain, tolong,” ujar Klopp dilansir dari situs resmi Liverpool.

Namun, Klopp juga meyakini Watford memiliki tekad yang kuat untuk meraih kemenangan. Pasalnya, mereka harus berjuang ekstra agar dapat keluar dari zona degradasi musim ini.

“Watford memenangkan pertandingan terakhir mereka. Watford mencium peluang untuk bertahan di liga, mereka akan datang dengan segenap kekuatan,” sambung Klopp.

Klopp juga merasa harus berhati-hati meski Liverpool diunggulkan untuk meraih kemenangan. Sebab, tim tamu ditukangi pelatih yang hebat serta pemain mumpuni sehingga tidak bisa dianggap remeh.



“Mereka memiliki pelatih yang sangat berpengalaman. Cara mereka mengatur sangat terorganisir dengan baik, banyak bakat individu,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)