Manuel Neuer Ungkap Spanyol Bisa Jadi Batu Sandungan Jerman di Piala Dunia 2022

Sabtu, 02 April 2022 - 07:31 WIB
loading...
Manuel Neuer Ungkap Spanyol Bisa Jadi Batu Sandungan Jerman di Piala Dunia 2022
Timnas Jerman menghadapi tantangan besar di Piala Dunia 2022. Pasalnya, pada hajatan sepak bola empat tahunan ini, Der Panzer dihadapkan dengan Spanyol di Grup E / Foto: DW
A A A
ZURICH - Timnas Jerman menghadapi tantangan besar di Piala Dunia 2022. Pasalnya, pada hajatan sepak bola empat tahunan ini, Der Panzer dihadapkan dengan Spanyol di Grup E.

Jerman berada di Grup E bersama Jepang dan pemenang playoff Selandia Baru atau Kosta Rika. Menanggapi hasil undian Piala Dunia 2022, Manuel Neuer meyakini bahwa Spanyol tidak akan membuat langkah Jerman menjadi mudah.

BACA JUGA: Hasil Drawing Piala Dunia 2022: Spanyol Terjebak di Grup Neraka

Neuer meyakini bahwa Spanyol akan menjadi tantangan terberat yang harus dihadapi Jerman di babak penyisihan Grup. Namun begitu, pemain Bayern Muenchen itu meyakini bahwa Der Panzer mampu mengatasinya.

“Kami memiliki beberapa kenangan buruk tentang Spanyol, tetapi kami tidak akan membiarkan hal seperti itu terjadi dua kali,” sambungnya.

BACA JUGA: Hasil Drawing Piala Dunia 2022 Bikin Southgate Cengar-cengir

Pada Piala Dunia 2018 lalu, Jerman yang berstatus sebagai juara bertahan secara mengejutkan harus tersingkir lebih dulu dari babak penyisihan Grup. Namun Neuer yakin bahwa Jerman bisa kembali menunjukan taringnya di Piala Dunia 2022.

“Kami yakin bahwa kami akan memiliki kampanye Piala Dunia yang sukses,” pungkas Neuer.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)