Jelang Manchester United vs Leicester, Ralf Rangnick Soroti Lini Tengah

Sabtu, 02 April 2022 - 16:00 WIB
loading...
Jelang Manchester United vs Leicester, Ralf Rangnick Soroti Lini Tengah
Manchester United bakal kedatangan Leicester City untuk melakoni lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Ralf Rangnick ingin para gelandangnya beradaptasi dengan baik. Foto: Inews.co.uk
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) bakal kedatangan Leicester City untuk melakoni lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Agar bisa menang, pelatih Ralf Rangnick ingin pemain gelandangnya beradaptasi dengan baik.



Duel MU vs Leicester bakal tersaji di Old Trafford, Sabtu (2/4/2022) pukul 23.30 WIB. Setan Merah harus menang jika ingin menjaga peluang kembali masuk zona Liga Champions.

Mengingat pentingnya laga kandang ini, Rangnick ingin meredakan dulu polemik yang terjadi di kamar ganti. Fokus utama adalah menyelesaikan keluhan sejumlah personel lini tengah.

Sebelumnya, Paul Pogba menyatakan cukup keberatan untuk dimainkan dengan posisi yang berbeda dari biasanya. Namun, Rangnick menegaskan rotasi pemain gelandang adalah hal yang wajar.

“Saya mendengar bahwa dia (Pogba) mungkin mengatakan dia harus memainkan posisi yang berbeda dalam beberapa minggu terakhir,” ungkap Rangnick dilansir dari situs resmi MU.

“Jika ini adalah seseorang seperti Paul yang merupakan pemain lini tengah fleksibel, yang bisa bermain dalam di posisi nomor enam, delapan atau bahkan 10, maka ini adalah hal yang normal,” imbuh pelatih asal Jerman itu.

Rangnick menilai peran lini tengah sangat krusial untuk meraih kemenangan saat menghadapi Leicester. Sebab, tambahan tiga poin sangat diperlukan bagi Cristiano Ronaldo dkk yang saat ini tertinggal empat poin dari jajaran empat besar.

“Jika kemudian Paul cedera sendiri, jika kemudian pemain seperti Bruno (Fernandes) atau Scott McTominay hilang, maka, tentu saja, orang lain harus bermain dalam peran yang berbeda,” tambahnya.



“Saya punya cukup yang harus dilakukan sekarang untuk mempersiapkan tim untuk pertandingan berikutnya, untuk pertandingan besok, yang penting lainnya,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5856 seconds (0.1#10.140)