Latihan Bebas GP Argentina Tertunda, Pembalap MotoGP Isi Waktu Luang Main Golf

Sabtu, 02 April 2022 - 22:00 WIB
loading...
Latihan Bebas GP Argentina Tertunda, Pembalap MotoGP Isi Waktu Luang Main Golf
Latihan bebas GP Argentina 2022 tertunda akibat pengiriman logistik yang tersendat. Sejumlah pembalap MotoGP mengisi waktu luang dengan bermain golf bersama. Foto: Instagram
A A A
TERMAS DE RIO HONDO - Latihan bebas GP Argentina 2022 tertunda akibat pengiriman logistik yang tersendat. Sejumlah pembalap MotoGP , termasuk Fabio Quartararo (Yamaha Monster Energy) mengisi waktu luang dengan bermain golf bersama.



Latihan bebas 1 dan 2 GP Argentina harus diundur sehari akibat masalah logistik yang tersendat. Semestinya dua sesi itu akan digelar pada Jumat (1/4/2022), tapi baru akan digelar malam ini. Sedangkan latihan bebas 3 dan 4 ditiadakan.

Perubahan jadwal itu karena harus menunggu logistik tiba di Argentina. Selama periode itu, para pembalap diperbolehkan bertemu penggemar di pit lane.

Disana, sejumlah fas nampak berfoto dan menikmati momen bersama dengan idolanya. Mereka juga diizinkan bersalaman dengan para pembalap MotoGP.

Ternyata tidak hanya bertemu dengan para penggemar, Fabio Quartararo dkk juga terlihat bermain gol bersama. El Diablo terlihat cukup lihai dalam bermain golf.

Sementara, dua pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller dan Francesco Bagnaia masih perlu dipandu instruktur. Keduanya tampak masih kesulitan untuk menemukan ritme permainan golf.

Momen hangat pun terjadi diantara para pembalap yang terlihat senang memanfaatkan waktu senggang. Usai bermain golf, mereka terlihat berfoto bersama untuk mengabadikan momen yang jarang terjadi itu.



Momen para pembalap bermain golf ini pun mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Kebanyakan, mereka ikut senang melihat momen kehangatan para pembalap di luar lintasan balap.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2642 seconds (0.1#10.140)