Hasil Liga Inggris 2021/2022: Bekuk Watford, Liverpool Kudeta Man City

Sabtu, 02 April 2022 - 21:09 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, tim sama-sama kesulitan menciptakan tembakan akurat. Solidnya permainan Watford membuat pasukan Jurgen Klopp kelimpungan.

Liverpool berinisiatif melesakan tembakan dari jarak jauh. Namun tembakan Curtis Jones pada menit 47 dan tembakan Diogo Jota pada menit 52 tidak akurat.

Pelauang yang dilancarkan Watford justru lebih berbahaya meski tidak tepat sasaran. Pada menit 57, tembakan Joao Pedro melebar tipis.

Diogo Jota yang menjadi tumpuan di lini serang Liverpool terus berupaya mencetak gol tambahan. Namun upayanya tidak ada yang membahayakan gawang Watford, tembakan Mohamed Salah pada menit 66 juga melayang.

Tiga menit jelang berakhirnya waktu normal, Juraj Kucka menjatuhkan Diogo Jota kala situasi sepak pojok. Wasit pun langsung meninjau Video Assistant Referee (VAR) dan menghadiahi Liverpool dengan penalti.

Fabinho yang menjadi ekskutor berhasil menempatkan bola di pojok gawang. Liverpool pun menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Tidak ada gol tercipta hingga laga usai. Liverpool pun untuk sementara mengkudeta Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris.

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Allison; Virgil Van Dijk, Joel Matip, Andy Robertson, Joe Gomez, Jordan Henderson, Thiago Alcantara, Curtis Jones, Roberto Firmino, Diogo Jota, Mohamed Salah
Pelatih: Jurgen Klopp

Watford (4-1-4-1): Ben Foster; Samir, Christian Kabasele, Hassane Kamara, Kiko Femenia, Imran Louza, Juraj Kucka, Moussa Sissoko, Joao Pedro, Cucho Hernandez, Ismaila Sarr
Pelatih: Roy Hodgson
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3973 seconds (0.1#10.140)