Francis Ngannou Penasaran Ingin Jotos Tyson Fury: Tak Ada Ring, Duel di Bilik Telepon Umum!

Minggu, 03 April 2022 - 08:02 WIB
loading...
Francis Ngannou Penasaran Ingin Jotos Tyson Fury: Tak Ada Ring, Duel di Bilik Telepon Umum!
Francis Ngannou penasaran ingin merasakan jotosan petinju kelas berat asal Inggris Tyson Fury/Foto/mmafighting.com
A A A
LONDON - Bintang UFC Francis Ngannou penasaran ingin merasakan jotosan petinju kelas berat asal Inggris Tyson Fury . Ngannou tak peduli di mana duel terjadi, di dalam bilik telepon umum dia mau.

Penyandang juara kelas berat UFC itu memang tak pernah surut niatnya beradu jotos dengan Fury. Padahal harapannya itu sempat membuat Bos UFC Dana White berang.



Hubungan antara petarung asal Kamerun itu dengan Dana White masih renggang. Bagaimana tidak, Ngannou menuntut klausul untuk membiarkan dirinya bertarung dengan Fury.

Di sisi lain, UFC juga sama keras kepalanya. Sampai saat ini, mereka juga ogah membiarkan petarung kebanggaannya berduel di atas ring tinju. Maka dari itu, belum ada jalan tengah yang ditemukan oleh kedua belah pihak.



Niat berduel di dalam bilik telepon umum itu disampaikan Ngannou lewat unggahan kanal YouTubenya. Dia tak peduli tentang dimana dirinya harus berduel dengan juara kelas berat WBC itu.

"Saya tidak terlalu peduli tentang apa yang akan terjadi. Saya hanya berpikir pertarungan itu akan melawan Tyson Fury," kata Ngannou dalam kanal Youtubenya, Jumat (1/4/2022).

"Duel itu bisa terjadi di bilik telepon umum atau di manapun," tegasnya yang sudah tak sabar berduel dengan Fury.

Ambisi Francis Ngannou tampak tak hanya terucap dari bibirnya saja. Ia menjelaskan, bahwa ucapannya untuk bertarung dengan Fury pasti akan terwujud. Hal tersebut terbukti dengan dirinya yang masih enggan membarui kontrak dengan UFC.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)