Andai Gagal Menang Bersama Tim Yamaha Tahun Depan, Quartararo Tak Terbebani

Kamis, 18 Juni 2020 - 02:27 WIB
loading...
Andai Gagal Menang Bersama Tim Yamaha Tahun Depan, Quartararo Tak Terbebani
Fabio Quartararo mengaku tidak terlalu khawarir ketika di musim pertamanya menunggangi kuda besi M1, ia gagal memberikan kemenangan buat tim pabrikan Yamaha / Foto: Corsedimoto
A A A
PARIS - Fabio Quartararo mengaku tidak terlalu khawarir ketika di musim pertamanya menunggangi kuda besi M1, ia gagal memberikan kemenangan buat tim pabrikan Yamaha. Yang terpenting saat ini adalah melakukan balapan terbaik di kelas utama MotoGP .

Quartararo merupakan salah satu pembalap yang sedang naik daun di MotoGP. Bersama tim Satelit Yamaha Petronas SRT, kariernya melesat tajam. (Baca juga: Menyoal Valentino Rossi, Lin Jarvis Beri Masukan buat Tim Petronas SRT )

Berkat penampilan apiknya tersebut Quartararo pun promosi ke tim pabrikan Yamaha, tahun depan dengan menggantikan peran Valentino Rossi. Dia nantinya akan berduet dengan Maverick Vinales selama dua musim ke depan (2021-2022).

"Saya tidak keberatan jika saya beralih ke tim resmi Yamaha tanpa kemenangan karena saya selalu melakukan yang terbaik. Dan bahkan jika kebetulan mengubah kotak tanpa kemenangan," cetus Quartararo dikutip dari Motorsport, Kamis (18/6/2020).

Mustahil buat Quartararo tidak merasakan beban saat ia mewarisi kuda besi legenda hidup dunia balap milik Rossi. Karena itu, hanya satu pengakuan yang bisa menyelamatkan kariernya dan itu adalah kemenangan. Tanpa kemenangan dia bisa kehilangan M1. (Baca juga: Bursa Taruhan Jagokan Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2020 )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)