Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Menang Lewat Drama 5 Gol, Atletico Madrid Tempel Sevilla

Minggu, 03 April 2022 - 04:40 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Menang Lewat Drama 5 Gol, Atletico Madrid Tempel Sevilla
Atletico Madrid memetik tiga poin sempurna setelah menang 4-1 atas Deportivo Alaves di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (3/4/2022) dini hari WIB. Hasil positif ini membuat perolehan poin Los Rojiblancos menjadi sama dengan Sevilla / Foto: Twitter Atlet
A A A
MADRID - Atletico Madrid memetik tiga poin sempurna setelah menang 4-1 atas Deportivo Alaves di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (3/4/2022) dini hari WIB. Hasil positif ini membuat perolehan poin Los Rojiblancos menjadi sama dengan Sevilla.

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Atletico Madrid tidak membutuhkan waktu lama untuk menggetarkan gawang Alaves. Laga baru berjalan 11 menit, gawang tim tamu berhasil bergetar lewat sundulan Joao Felix.

Unggul 1-0, Atletico Madrid itu semakin tampil percaya diri. Namun hingga interval pertama usai tak ada gol tambahan tercipta.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris 2021-2022: Ditahan Imbang Leicester, MU Gagal Teror Arsenal

Di babak kedua, Alaves kali ini justru mampu memberikan perlawanan. Tampaknya arahan yang diberikan Jose Luis Mendilibar kepada anak asuhnya saat jeda turun minum memberikan dampak yang positif.

Di menit ke-57, Florian Lejeune mendapatkan peluang untuk bisa membobol gawang Atletico Madrid. Namun sundulannya masih melebar ke sisi kanan gawang yang dijaga Jan Oblak.

Hingga akhirnya, Alaves berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-63 berkat tandukan Gonzalo Escalante. Dia sukses mengkonversikan umpan silang yang diberikan oleh Edgar Mendez dengan sangat baik.

BACA JUGA: Hasil Burnley vs Manchester City: The Citizens Kembali ke Puncak Liga Inggris

Namun petaka justru dialami Alaves di menit ke-75. Pasalnya, Lejeune melanggar Matheus Cunha di area penalti sehingga membuat wasit menunjuk titik putih. Luis Suarez yang menjadi algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Atletico Madrid unggul menjadi 2-1.

Tak sampai disitu. Los Rojiblancos kembali menambah pundi-pundi golnya menjadi 3-1 di menit ke-82. Lagi-lagi Felix berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah mampu memanfaatkan bola muntahan.

Memasuki lima menit akhir, tim besutan Simeone sangat mendominasi. Los Rojiblancos kembali mencetak gol tambahan di menit ke-90 lewat sontekan Luis Suarez. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor pun tidak berubah. Atletico Madrid berhasil raih kemenangan atas Alaves dengan skor akhir 4-1.


Dengan hasil ini Atletico Madrid menempati posisi di urutan ketiga klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022 dengan nilai 57 poin. Perolehan itu sama dengan Sevilla yang menduduki peringkat kedua.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)