Jelang Juventus vs Inter Milan, Massimiliano Allegri: Ada Misi Balas Dendam

Minggu, 03 April 2022 - 16:00 WIB
loading...
Jelang Juventus vs Inter Milan, Massimiliano Allegri: Ada Misi Balas Dendam
uventus akan melawan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Pelatih Massimiliano Allegri mengaku sulit memprediksi siapa yang akan menang. Foto: Goal
A A A
TURIN - Juventus akan melawan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Pelatih Massimiliano Allegri mengaku sulit memprediksi siapa yang akan menang. Namun, dia menegaskan pasukannya punya misi balas dendam.



Duel Juventus vs Inter bakal tersaji di Allianz Stadium, Senin (4/4/2022) dini hari. Pemenang Derby d'Italia itu dapat menjaga peluang merebut Scudetto musim ini

Inter saat ini menempati posisi tiga. Namun, mereka hanya terpaut enam poin dengan AC Milan yang mendulang 66 poin. Sedangkan Juventus ada urutan empat dengan selisih tujuh poin.

Menurut Allegri, baik Juventus dan Inter saat ini sama-sama siap untuk bertarung. Karena itu, akan sulit untuk meramal siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

“Tidak mudah untuk mengatakan siapa yang lebih diunggulkan di Derby d'Italia," ujar huru taktik asal Italia itu, dilansir dari situs resmi Juventus.

Namun, Allegri menegaskan telah mempersiapkan tim besutannya dengan baik. Pria berusia 54 tahun itu menjamin La Vecchia Signora sudah siap untuk maledeni I Nerazzurri.

Terlebih, Juventus punya misi balas dendam pada laga kandang ini. "Kami telah melalui jalan kami dengan lebih baik. Dan, kami sudah siap menghadapi Inter," kata Allegri.

Allegri mengakui Inter adalah lawan yang sulit dihadapi. Tapi, dia menyatakan misi membalas kekalahan 1-2 di Piala Super Italia pada Januari lalu membuat motivasi pasukannya berlipat ganda.



"Setelah hasil imbang di Liga Italia dan kekalahan di Piala Super Italia, mungkin giliran kami untuk memenangkan pertandingan ini,” tutup Allegri.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)