Ramadhan Momen Khabib Nurmagomedov Perbaiki Diri

Minggu, 03 April 2022 - 22:00 WIB
loading...
Ramadhan Momen Khabib Nurmagomedov Perbaiki Diri
Khabib Nurmagomedov (kanan) menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H dengan banyak harapan. Dia ingin lebih memperbaiki diri selama menjalani ibadah puasa. Foto: Instagram
A A A
MAKHACHKALA - Mantan petarung UFC dan MMA asal Rusia, Khabib Nurmagomedov menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H dengan banyak harapan. Selebritas berusia 33 tahun itu ingin lebih memperbaiki diri selama menjalani ibadah puasa.

Baca Juga: Kekayaan Ronaldinho 2018 Lebih Besar dari Pendapatan Provinsi Gorontalo

Khabib merupakan seorang muslim yang sangat taat menjalani perintah agama Islam. Dia kembali bersuka cita menyambut datangnya bulan Ramadhan kali ini.

Dalam unggahan story Instagram, Khabib sangat bersemangat menyambut bulan puasa. Petarung kelahiran Dagestan itu menjadikan bulan penuh rahmat dan berkah dari Allah SWT ini sebagai waktu yang tepat untuk memperbaiki diri.

“Ramadan adalah bulan memanen berkah, memperbaiki niat dan perbuatan. Tidak bisa, bulan ini kamu sama saja dengan yang lain,” tulis Khabib pada story Instagramnya, @khabib_nurmagomedov.

Khabib juga mengajak seluruh warga muslim di dunia untuk melakukan hal yang serupa. Dia ingin semua umat muslim melakukan perubahan yang lebih baik untuk diri sendiri dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Bagaimanapun, jadilah lebih baik, lebih baik, lebih murah hati, lebih rendah hati, lebih berani, dan lebih takut akan Tuhan,” pungkasnya.

Meski berpuasa dengan durasi yang cukup lama dalam sehari, tidak menghalangi Khabib untuk tetap menjalani aktivitas sehari-hari. Itu terlihat dari unggahan terbaru yang memperlihatkannya sedang berkumpul dengan rekan-rekannya.

Baca Juga: Ilija Spasojevic Beri Sinyal Bertahan, Target Hat-trick Gelar Liga 1 Bersama Bali United

Sejak karier profesionalnya yang dimulai pada 2008, Khabib memenangkan semua 29 pertarungan, dengan delapan diantaranya KO. Namun, pria berusia 33 tahun itu memutuskan pensiun setelah mengalahkan Justin Gaethje, diajang UFC 254 pada Oktober 2020.

Ramadhan Momen Khabib Nurmagomedov Perbaiki Diri
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2245 seconds (11.252#12.26)