Senja Karier 7 Bintang Sepak Bola Dunia di Piala Dunia 2022 Qatar

Minggu, 03 April 2022 - 17:24 WIB
loading...
A A A
NEYMAR
Pada usia 30 tahun, tidak dapat dibayangkan bahwa Neymar masih bisa bermain cukup baik untuk memainkan peran penting bagi Brasil pada saat 2026 bergulir. Pria itu sendiri tampaknya tidak setuju, bagaimanapun, mengatakan kepada DAZN pada bulan Oktober: "Saya pikir ini adalah Piala Dunia terakhir saya. Saya melihatnya sebagai yang terakhir karena saya tidak tahu apakah saya memiliki kekuatan pikiran untuk berurusan dengan sepak bola lagi.



"Jadi saya akan melakukan segalanya untuk tampil baik, melakukan segalanya untuk menang dengan negara saya, untuk mewujudkan impian terbesar saya sejak saya masih kecil. Dan saya harap saya bisa melakukannya."

KARIM BENZEMA
Orang Prancis itu melewatkan kemenangan negaranya pada 2018 di tengah pengasingan internasional selama enam tahun. Tapi setelah dibawa kembali ke lapangan, Benzema ingin menebus waktu yang hilang. Pada usia 34 ia tetap berada di puncak kekuatannya, tetapi ini kemungkinan akan menjadi kesempatan terakhirnya untuk mencapai apa yang berhasil dicapai Kylian Mbappe di Rusia dan mengangkat trofi Piala Dunia.

ROBERT LEWANDOWSKI
Bintang Bayern Muenchen Robert Lewandowski menjadi pemain sensasional untuk negaranya selama bertahun-tahun, dengan mencetak 75 gol dalam 129 penampilan hingga saat ini. Orang Polandia itu tampaknya tidak berniat pensiun dalam waktu dekat, tetapi pada usia 33, mungkin telah memasuki siklus Piala Dunia terakhirnya. Lewandowski akan putus asa untuk membuat percikan di Qatar, karena tidak pernah mencetak gol Piala Dunia.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)