Puasa Ramadhan Pertama Clarence Seedorf setelah Mualaf Terasa Istimewa

Minggu, 03 April 2022 - 02:51 WIB
loading...
Puasa Ramadhan Pertama Clarence Seedorf setelah Mualaf Terasa Istimewa
Puasa Ramadhan merupakan ibadah yang wajib dijalani seluruh umat muslim di seluruh dunia. Umat muslim mungkin sudah terbiasa menahan lapar dan minum, tapi kondisi ini berbeda ketika ada seseorang yang baru memutuskan untuk menjadi mualaf / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Puasa Ramadhan merupakan ibadah yang wajib dijalani seluruh umat muslim di seluruh dunia. Umat muslim mungkin sudah terbiasa menahan lapar dan minum, tapi kondisi ini berbeda ketika ada seseorang yang baru memutuskan untuk menjadi mualaf. Inilah yang terjadi pada Clarence Seedorf .

Seedorf baru saja memeluk agama Islam pada awal Maret 2022. Saat itu tidak ada penjelasan lebih jauh apa yang dirasakan sampai mantan pemain AC Milan itu memutuskan untuk menjadi mualaf.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris 2021-2022: Ditahan Imbang Leicester, MU Gagal Teror Arsenal

Namun begitu, Seedorf merasa bahagia bisa bergabung dengan saudara muslim di seluruh dunia. Tepat setelah sebulan menjadi mualaf, Seedorf akhirnya merasakan menjalani ibadah puasa Ramadhan untuk pertama kalinya.

Seedorf pun merasa senang bisa menyambut puasa Ramadhan hanya beberapa jam setelah ia berulang tahun ke-46 pada 1 April 2022. Hal itu disampaikannya melalui akun media sosial Instagram pribadinya (@clarenceseedorf).

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Pekan 31 Liga Inggris: Man City dan Liverpool Saling Kudeta Posisi Puncak

"Saya merasa sangat diberkati karena Ramadhan resmi pertama saya dimulai hanya beberapa jam setelah ulang tahun saya," tulis Seedorf.

"Kami berharap semua saudara dan saudari Muslim di seluruh dunia Ramadhan Kareem. Damai sejahtera dan damaikan sesama," imbuh Seedorf.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1593 seconds (11.210#12.26)