AC Milan Capolista Serie A, Stefano Pioli: Mari Kita Selesaikan Musim Ini!

Minggu, 03 April 2022 - 23:01 WIB
loading...
AC Milan Capolista Serie A, Stefano Pioli: Mari Kita Selesaikan Musim Ini!
AC Milan Capolista Serie A, Stefano Pioli: Mari Kita Selesaikan Musim Ini! Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
MILAN - AC Milan saat ini menjadi salah satu tim yang memiliki peluang besar untuk merebut Scudetto tahun ini. Namun pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, enggan jumawa dengan hasil yang didapatkan tim asuhannya saat ini.

Saat ini, Milan masih menduduki puncak klasmen Liga Italia dengan perolehan 66 poin. Dari 30 pertandingan, Milan telah berhasil mencatatkan 20 kemenangan, enam hasil imbang, dan juga empat kekalahan.

Baca Juga: Beranda Sports Bola Timnas Indonesia Cukur Brunei 12-0 di AFF Futsal Championship 2022

Sementara itu, Napoli masih terus menempel perolehan poin yang didapatkan oleh Milan. Berhasil meraih 19 kemenangan, enam hasil imbang serta lima kekalahan, Napoli berada di urutan kedua klasemen dengan jumlah 63 poin.

Meski Milan telah merajai klasemen musim ini, Pioli belum ingin memikirkan bahwa tim asuhannya berpeluang besar untuk menjadi juara. Dirinya saat ini masih fokus untuk membawa Milan meraih hasil terbaik di setiap pertandingan.

“Mari kita selesaikan musim dan lihat di mana kita berada,” ungkap Stefano Pioli dilansir dari Football Italia, Minggu (3/4/2022).

Selain itu, Pioli tidak ingin Milan mengendurkan kemampuannya meski saat ini berhasil menjadi pemuncak klasemen. Jika Rossoneri menjadi juara, Pioli pun akan memberikan pujian kepada semua pihak yang telah bekerja keras demi keberhasilan Milan.

“Jelas bahwa kami tidak ingin mundur dan kami akan menghadapi beberapa hari terakhir dengan kekuatan dan energi yang besar,” sambungnya.

“Kemudian kita akan menarik kesimpulan. Jika pekerjaannya positif, pujian itu diberikan kepada seluruh bagian dari AC Milan,” pungkasnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1108 seconds (10.177#12.26)