Logan Paul Sesumbar Bisa Kalahkan Conor McGregor di Ring Tinju

Senin, 04 April 2022 - 10:02 WIB
loading...
Logan Paul Sesumbar Bisa Kalahkan Conor McGregor di Ring Tinju
Logan Paul Sesumbar Bisa Kalahkan Conor McGregor di Ring Tinju. Foto: hips.hearstapps.com
A A A
MIAMI - Logan Paul mengatakan bisa mengalahkan Conor McGregor di Ring Tinju. Bahkan ia menilai McGregor tak ingin menghadapinya, karena tahu akan menelan kekalahan.

Sebelumnya, pada Juni 2021, Paul terlibat pertarungan tinju dengan Floyd Mayweather Jr. Dalam pertarungan tersebut, Paul gagal mendapatkan kemenangan usai pertandingan berakhir imbang.



Seusai menghadapi Mayweather, Paul mengaku ingin bertarung di UFC. Tak tanggung-tanggung, ia ingin menghadapi McGregor untuk menjadi lawan.

Bahkan Paul mengatakan McGregor tidak ingin bertarung dengannya. Ia menilai pria asal Irlandia itu telah mengetahui kalau tidak ada kesempatan untuk menang darinya.

"Saya tidak berpikir McGregor ingin melawan saya. Dia tahu dia kalah," kata Paul dilansir dari Daily Star, Minggu (3/4/2022).

Lebih lanjut, Paul mengatakan McGregor tidak tahu cara memukul musuhnya. Bahkan ia menilai jagoan UFC itu harus berjuang keras untuk menghadapi Mayweather Jr .

"Aku hanya tidak mengerti bagaimana dia harus memukulku. Dia benar-benar berjuang melawan (Floyd) Mayweather," ucapnya.

Pria berusia 27 tahun itu mengaku dari delapan ronde menghadapi Mayweather dirinya telah meningkatkan permainan. Namun, jika mendapatkan dua ronde tambahan Paul yakin bisa menjatuhkan Mayweather sehingga pertandingan tak berakhir imbang.

"Dari delapan ronde melawan Mayweather Jr, saya meningkatkan permainan. Jika saya memiliki dua ronde lagi, saya akan menjatuhkannya, saya tahu itu," tuturnya.

Sementara itu, Paul mengakui kalau McGregor akan mengalahkannya saat bertarung di MMA. Namun, ia yakin akan menang menghadapi McGregor di pertandingan tinju.

"Conor akan mengalahkan saya di MMA, tapi saya pasti akan mengalahkannya di tinju,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)