Resmi, Persija Rekrut Hanif Sjahbandi dari Arema FC

Minggu, 03 April 2022 - 21:26 WIB
loading...
Resmi, Persija Rekrut Hanif Sjahbandi dari Arema FC
Resmi, Persija Rekrut Hanif Sjahbandi dari Arema FC. Foto: Twitter/Persija
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta resmi mendatangkan Hanif Sjahbandi dari klub Jawa Timur, Arema FC . Hanif menjadi rekrutan kedua yang diumumkan hari ini setelah Firza Andika.

Dengan kehadiran Sjahbandi, diharapkan lini tengah Persija bisa semakin kreatif agar Macan Kemayoran mampu melancarkan serangan dengan baik. hal tersebut bisa membuat Persija semakin kuat pada musim depan.



Hanif mengaku senang bisa menjadi bagian dari Persija Jakarta. Pemain berusia 24 tahun itu pun bertekad untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaik bersama Persija untuk menjadi juara.

“Jakarta, saya kecil dan tumbuh di kota ini dan saya ingin juara,” ungkap Hanif Sjahbandi dilansir dari rilis Persija, Minggu (3/4/2022).

Bersama Arema FC, Hanif pun kerap dijadikan starter ketika berkompetisi di Liga 1 2021/2022 . Bahkan pemain kelahiran Bandung tersebut mampu memainkan 28 laga dan sukses mencetak satu gol.

Dari 28 pertandingan, Hanif dipercaya oleh Arema FC untuk menjadi starter sebanyak 21 kali. Jumlah tersebut menjadi torehan terbanyak dalam kariernya di sepak bola profesional Indonesia.

Dengan torehan manisnya tersebut, Persija pun tidak ragu untuk memboyong Hanif untuk bersaing di musim depan. Kehadirannya diharapkan mampu memperkuat Persija dan kembali menghasilkan gelar.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0876 seconds (0.1#10.140)