Hasil Liga Inggris 2021/2022: Hantam Everton, West Ham Terobos 5 Besar

Minggu, 03 April 2022 - 22:23 WIB
loading...
A A A
Pada menit ke -53, Everton akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah Mason Holgate mampu memanfaatkan umpan dari Richarlison dengan sangat baik. Everton pun kini berhasil mengimbangi West ham 1-1.

Sayangnya, hal tersebut tidak berlangsung lama setelah West Ham kembali mampu membuat kejutan di menit 58. Kali ini Jarrod Bower mampu melakukan serangan balik yang tidak bisa dibendung oleh Everton. West Ham pun kini kembali unggul 2-1.

Berbagai peluang terus diciptakan oleh kedua tim di sisa waktu pertandingan. Namun hingga akhir laga, tidak ada gol tambahan yang dapat tercipta pada pertandingan tersebut, sehingga West Ham sukses keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Susunan pemain

West Ham United (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Ryan Fredericks, Craig Dawson, Kurt Zouma, Aaron Cresswell; Declan Rice, Tomas Soucek; Pablo Fornals; Said Benrahma, Jarrod Bowen; Michail Antonio.
Pelatih: David Moyes.

Everton (4-2-3-1): Jordan Pickford; Jonjoe Kenny, Ben Godfrey, Michael Keane, Vitaliy Mykolenko; Abdoulaye Doucoure, Mason Holgate; Demarai Gray, Alex Iwobi; Richarlison; Dominic Calvert-Lewin.
Pelatih: Frank Lampard.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)