Kekayaan Amir Khan Bergelimang Uang Rp752 Miliar, Mobil Mewah, TV Show

Senin, 04 April 2022 - 08:32 WIB
loading...
Kekayaan Amir Khan Bergelimang Uang Rp752 Miliar, Mobil Mewah, TV Show
Kekayaan Amir Khan Bergelimang Uang Rp752 Miliar, Mobil Mewah, TV Show/The Sun
A A A
Kekayaan Amir Khan bergelimang uang, mobil mewah hingga rumah megah yang diperolehnya sepanjang karier tinju hingga menjadi selebritas. Dengan kekayaan yang bertumpuk, Amir Khan seharusnya bisa menikmati masa pensiunnya dari tinju.

Setelah dihentikan dalam pertarungan sengit di ronde keenam oleh Kell Brook, peraih medali perak Olimpiade itu mempertimbangkan untuk pensiun."Saya telah menjalani 40 pertarungan, memenangkan dua gelar dunia, bertarung di Amerika dan di seluruh dunia," kata Khan kepada Sky Sports setelah pertandingan.

"Saya perlu duduk bersama keluarga saya. Tapi ini lebih ke akhir karier saya. Cinta untuk olahraga sudah tidak ada lagi. Di atas ring, saya tidak memiliki kegembiraan dan dorongan itu. Itu mungkin pertanda bahwa aku harus mengakhirinya sehari. Tapi mari kita lihat."

Baca Juga: Amuk Martyn Ford Bersumpah Penggal Kepala Sajad Gharibi Hulk Iran

Kendati kelak pensiun, Amir Khan tidak takut kekurangan dengan pundi-pundi kekayaan yang dikumpulkan dari tinju. Jika pada akhirnya pensiun, nama Khan masih laku sebagai bintang acara realitas TV hingga pertarungan tinju ekshibisi yang menghasilkan uang besar.

Mantan juara WBA itu menjadi bintang acara TV realitas miliknya, Meet the Khans: Big in Bolton yang saat ini sedang syuting seri kedua. Sementara, jika dia merindukan tinju, dia bisa beralih ke YouTube dan mengikuti jejak Jake Paul untuk menghasilkan uang melalui saluran streaming.

Dan jika itu tidak berhasil, Khan memiliki bisnis sebagai promotor dan organisasi pertarungan sendiri di India. Dengan kekayaan yang diperkirakan bernilai £40 juta atau sekitar Rp752 miliar, Khan telah membuat beberapa keputusan cerdas untuk kehidupan setelah tinju.

Yang terbaru, dan mungkin yang paling menghibur, mulai ditayangkan di BBC awal tahun lalu. Meet the Khans: Big in Bolton memberi kita gambaran sekilas tentang dunianya dengan istri influencer Amerika yang cantik, Faryal Makhdoom dan keluarga mereka.

Anda bisa menyebutnya Kardashian-light, tetapi terbukti populer - menarik enam juta permintaan di iPlayer. Musim kedua sedang dalam proses yang saat ini sedang difilmkan sekarang. Menonton pertarungan online telah menjadi bisnis besar dalam beberapa tahun terakhir untuk petinju wannabe dan beberapa pro lama.

Orang-orang seperti Paul bersaudara, sebagai influencer media sosial, telah menghasilkan banyak uang dari pertarungan yang ditayangkan langsung di saluran streaming termasuk YouTube atau Triller. Jake Paul dikatakan sebagai salah satu petinju dengan bayaran tertinggi di planet ini - dan diyakini telah menghasilkan 20 juta poundsterling dari karirnya yang singkat sejauh ini. Sementara itu, Rashed Belhasa (lebih dikenal sebagai Money Kicks), akan menghadapi Floyd Mayweather.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1594 seconds (10.101#12.26)