Mengintip Kemewahan Hotel Bintang 5 Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar

Senin, 04 April 2022 - 08:07 WIB
loading...
Mengintip Kemewahan Hotel Bintang 5 Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar
Mengintip Kemewahan Hotel Bintang 5 Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar/The Sun
A A A
Mengintip kemewahan hotel bintang lima Souq Al-Wakra yang menjadi markas Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar. Hotel mewah bintang lima Souq Al-Wakra memiliki fasilitas yang menyenangkan penggawa Timnas Inggris agar tidak bosan selama menjalani Piala Dunia 2022 Qatar .

Mengintip Kemewahan Hotel Bintang 5 Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar


Bos Three Lions Gareth Southgate yang memilih hotel Souq Al-Wakra di desa nelayan Al Wakrah 10 mil selatan Doha. Seperti dua turnamen Piala Dunia terakhir di hotel tim, para pemain kemungkinan akan tetap dihibur oleh simulator mengemudi, PlayStation, bola basket, tenis meja, biliar, dan dart.



Biasanya, tim melakukan perjalanan dari markas mereka dan tinggal di tempat yang berbeda pada malam sebelum pertandingan. Ditanya apakah kurangnya perjalanan adalah hal yang baik, Southgate berkata: ''Awalnya, mengingat waktu yang singkat dan fakta bahwa kami memiliki penerbangan dan perubahan waktu, saya pikir itu bagus.''

"Yang 'berhati-hati' bagi kami adalah Anda bahkan tidak pindah hotel pada malam sebelum pertandingan. Jadi Anda harus mengubah pola pikir dari, 'ini hanya hari latihan lagi' menjadi perasaan ketika Anda pergi di jalan dan berpikir, 'ok, ini hari pertandingan besok, kita berada di hotel yang berbeda'.

"Karena itu benar-benar mengubah pikiran para pemain, jadi kami mungkin harus mempertimbangkan aspek-aspek itu untuk memastikan itu tidak hanya berlangsung lama."



Di Rusia empat tahun lalu di markas tim di Repino, 120 televisi diterbangkan dari Inggris. FA juga mengirimkan kasur tempat tidur baru untuk semua staf mereka berbeda dengan tahun 2016 di Chantilly, ketika seorang pelatih senior mengeluh bahwa bantal di hotel bintang lima itu terlalu empuk.

Mengintip Kemewahan Hotel Bintang 5 Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar


Sama halnya, dia mengeluh bahwa AC terlalu kencang dan para pemain didorong untuk tidak mengungkapkan rahasia ruang permainan mereka dan siapa yang terbaik di biliar atau dart. Sebagai tindakan pencegahan, staf hotel melepas lampu gantung dari kamar karena rendah, karena khawatir para pemain akan mengayunkannya. Pemain juga mengeluhkan kebosanan di bawah asuhan Fabio Capello di Rustenburg, Afrika Selatan, pada Piala Dunia 2010.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3201 seconds (0.1#10.140)