Tampil Lagi Setelah Cedera Dua Bulan, Sergio Ramos Dicemooh Fans PSG

Senin, 04 April 2022 - 09:30 WIB
loading...
Tampil Lagi Setelah Cedera Dua Bulan, Sergio Ramos Dicemooh Fans PSG
PSG menggilas Lorient 5-1 Liga Prancis 2021/2022. Itu justru menjadi momen menyakitkan bagi Sergio Ramos yang baru bertanding lagi setelah rehat dua bulan. Foto: Eurosport
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan besar pada lanjutan Liga Prancis 2021/2022 dengan menggilas Lorient 5-1. Namun, itu justru menjadi momen menyakitkan bagi Sergio Ramos yang baru bertanding lagi setelah rehat dua bulan.



Ini lantaran fans PSG kembali menunjukkan perilaku tidak menyenangkan kepada pemainnya sendiri. Setelah Lionel Messi, Neymar dan Kyllian Mbappe, giliran Ramos yang menjadi korban cemoohan di Parc des Princes, Senin (4/4/2022) dini hari.

Pada laga kandang itu, PSG berjaya lewat brace Neymar (12’, 90’), Kyllian Mbappe (28’, 67’) dan Lionel Messi (73’). Sedangkan Lorient menghibur diri via gol Terem Moffi (56’).

Ramos ikut bertanding. Tapi, mantan bek Real Madrid itu tidak merumput sejak awal laga, melainkan sebagai cadangan. Pemain asal Spanyol itu menggantikan Marquinhos pada menit 72.

Hanya saja, begitu memasuki lapangan, Ramos langsung dicemooh fans sendiri. Momen kala pendukung PSG menyoraki dan menyiuli Ramos diunggah jurnalis bernama Ronald Morgan melalui Twitter pribadinya.



Mirisnya, Ramos tidak hanya diejek ketika memasuki lapangan saja. Bek veteran itu terus dicemooh sepanjang laga. Ramos dihujani ejekan setiap kali mendapat bola yang terus berlangsung hingga wasit meniup peluit panjang.

Entah apa salah Ramos sampai harus menerima perlakuan ini. Padahal, dia baru tampil lagi setelah dua bulan absen karena cedera. Terakhir kali dia merumput kala menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-0 PSG atas Stade Reims, 23 Januari kemarin.



Ramos juga tidak ikut bermain kala PSG disingkirkan Madrid dari Liga Champions 2021/2022. Spekulasi menyebut dia diejek fans karena sering cedera dan dianggap memakan gaji buta sejak bergabung bersama Les Parisiens.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)