Jelang Chelsea vs Real Madrid, Thibaut Courtois: Kami Ingin Balas Dendam

Senin, 04 April 2022 - 20:00 WIB
loading...
Jelang Chelsea vs Real Madrid, Thibaut Courtois: Kami Ingin Balas Dendam
Real Madrid bakal menyambangi Chelsea untuk melakoni leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022. Thibaut Courtois menyatakan Los Blancos ingin balas dendam. Foto: Marca
A A A
MADRID - Real Madrid bakal menyambangi Chelsea untuk melakoni leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022 di Stamford Bridge, Kamis (7/4/2022). Thibaut Courtois menyatakan Los Blancos punya misi balas dendam pada laga itu.

Baca Juga: Inter Milan Kalahkan Juventus, Massimiliano Allegri: Mereka Favorit Scudetto

Madrid pernah dipermalukan Chelsea di Liga Champions musim lalu. Wakil Liga Spanyol itu tersingkir di semifinal lantaran kalah agregat 1-3. Ini akibat tumbang 0-2 pada leg kedua di London Barat.

Setelah menyingkirkan Madrid, The Blues melanjutkan tren positifnya saat bertemu sesama klub Liga Inggris, Manchester City (Man City) di partai puncak. Mereka lalu menjadi jawara berkat kemenangan 1-0.

Courtois tak ingin pengalaman buruk itu terulang. Penjaga gawang asal Belgia itu menegaskan Madrid akan berupaya meraih kemenangan dan sekaligus membalaskan dendam.

“Bagi kami ini adalah balas dendam setelah apa yang terjadi tahun lalu. Kami memiliki pemain, keinginan dan motivasi untuk mencapai tujuan,” kata Courtois dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Agar misi itu tercapi Courtous mneyebut Madrid akan melancarkan intensitas serangan yang tinggi. Terlebih, Chelsea masih terluka akibat kalah di kendang dari Brentford dengan skor telak 1-4.

Baca Juga: Tampil Lagi Setelah Cedera Dua Bulan, Sergio Ramos Dicemooh Fans PSG

“Chelsea kalah di kandang dan kami harus sangat kuat untuk hari Rabu, yang akan menjadi pertandingan hebat lainnya. Kami harus memberi lebih banyak pada hari Rabu, kami tidak boleh gagal dalam intensitas karena kami memiliki sepakbola,” tegas Courtois.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1442 seconds (10.177#12.26)