5 Pemain Liga Inggris yang Tetap Berpuasa di Bulan Ramadhan

Senin, 04 April 2022 - 22:01 WIB
loading...
5 Pemain Liga Inggris yang Tetap Berpuasa di Bulan Ramadhan
Semua umat muslim diwajibkan berpuasa saat Ramadhan, termasuk pesepak bola. Ini membuat Liga Inggris menjadi sorotan karena memiliki sejumlah pemain beragama Islam. Foto: Twitter
A A A
LONDON - Bulan suci Ramadhan 1443 H sedang berlangsung. Semua umat muslim di seluruh dunia diwajibkan untuk berpuasa, termasuk pesepak bola. Ini membuat Liga Inggris menjadi sorotan karena memiliki sejumlah pemain beragama Islam.



Cukup banyak pemain beragama Islam itu merupakan andalan klub. Sebut saja Mohamed Salah, Paul Pogba, Riyad Mahred, N’Golo Kante dan Sadio Mane

Mereka hampir dipastikan akan sering dimainkan diberbagai kompetisi. Ini membuat mereka bepotensi harus bertanding dalam kondisi sedang berpuasa. Sebab, tak jarang klub yang dibelanya mendapat jadwal siang hari atau petang.

Terlebih durasi puasa di Inggris cukup panjang berkisar 19 jam. Ya, waktu magrib di Negeri Ratu Elizabeth II jatuh antara pukul 19.39-19.46 waktu setempat.



Lima pemain Liga Inggris yang kerap berpuasa ketika bertanding:

1. Mohamed Salah

5 Pemain Liga Inggris yang Tetap Berpuasa di Bulan Ramadhan


Mohamed Salah menjadi salah satu pesepak bola muslim paling populer di Liga Inggris. Penyerang asal Mesir ini kerap kali memberi kontribusi penting kepada Liverpool.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)