Luar Biasa! Indonesia Hancurkan Malaysia 5-1 di AFF Futsal Championship 2022

Senin, 04 April 2022 - 16:57 WIB
loading...
A A A
Sayangnya, keunggulang tersebut tidak bertahan lama setelah gawang Al Bagir dirobek oleh Ridzwan. Alhasil, kedudukan kembali sama kuat 1-1 ketika pertandingan memasuki menit kelima di babak kedua.

Selepas dua gol tersebut, Skuad Garuda terpantau lebih efektif dalam melakukan serangan. Hasilnya, mereka mendapatkan beberapa peluang dari tendangan sudut yang tentu mengancam gawang Malaysia.

Beberapa peluang emas yang tercipta tak dapat dikonversi menjadi gol. Namun, Firman Adriansyah akhirnya berhasil membawa Timnas Futsal Indonesia kembali unggul lewat sontekan manisnya.

Gol berawal dari tendangan sudut yang dilepaskan penggawa Timnas Futsal Indonesia. Kemudian, Firman lepas dari pengawalan pemain bertahan Malaysia, alhasil dirinya leluasa menceploskan bola.

Setelah gol tersebut, Skuad Garuda semakin nyaman menguasai jalannya pertandingan. Serangan demi serangan berhasil dibangun skuad asuhan Muhammad Hashemzadeh. Hasilnya positif, Timnas Futsal Indonesia berhasil menambah keunggulan.

Adalah Evan Soumilena yang sukses melepaskan tembakan keras untuk membawa Indonesia unggul 3-1 atas Malaysia. Usai gol tersebut, Malaysia melakukan skema permainan power play untuk membongkar pertahanan Indonesia.

Namun, mereka justru kebobolan dua gol langsung dalam waktu yang berdekatan. Adalah Ardiansyah Nur yang mencetak dua gol dari jarak jauh ketika tak ada kiper di gawang Malaysia.

Pada akhirnya, Malaysia yang berupaya memperkecil ketertinggalan tak mampu membongkar pertahanan Indonesia. Akhirnya, Timnas Futsal Indonesia menyudahi perlawanan Malaysia dengan skor akhir 5-1.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)