Dillian Whyte vs Derek Chisora Revans di MMA? Pasti Lebih Brutal!

Kamis, 18 Juni 2020 - 09:37 WIB
loading...
Dillian Whyte vs Derek Chisora Revans di MMA? Pasti Lebih Brutal!
Dillian Whyte vs Derek Chisora Revans di MMA? Pasti Lebih Brutal!/Sky Sports
A A A
LONDON - Dillian Whyte dan Derek Chisora bisa saling menuntaskan dendam mereka dalam pertarungan MMA yang lebih brutal. Whyte yang dua kali mengalahkan Chisora di ring tinju Kelas Berat , sama-sama mengisyaratkan untuk banting setir ke MMA.

Promotor Eddie Hearn melihat duel Whyte vs Chisora akan "menciptakan perhatian" dan merupakan sesuatu "yang ingin dilihat orang". Kendati demikian, Hearn menganggap prioritas mereka tetap menjadi juara dunia di ring tinju.



Kedua petinju Kelas Berat asal Inggris itu bersikeras mereka akan pindah dari tinju ke seni bela diri campuran (MMA). Whyte menantang pesaing UFC Francis Ngannou dan Chisora menegaskan dia telah mengadakan pembicaraan dengan organisasi Bellator.

"Kita harus melihat pertarungan yang menciptakan perhatian, yang ingin dilihat orang.Whyte vs Chisora di kandang? Itu besar,’’ujar Hearn. "Tapi mari kita fokus pada tinju untuk saat ini, dan pahami bahwa kita sedang berusaha menuju gelar juara dunia Kelas Berat Whyte. Itulah yang sedang kita coba lakukan."

Whyte telah dua kali mengalahkan saingannya, Chisora, paling baru dengan KO. Whyte selanjutnya akan menghadapi Alexander Povetkin di tempat tertutup. Whyte sebelumnya mengatakan kepada Ngannou UFC "Jangan omong belaka, ayo lakukan saja,"tantang Whyte.



Hearn berkata: "Kami bersenang-senang dengan Ngannou berbicara tentang pertarungan potensial, dan saya berbicara dengan (presiden UFC) Dana White tentang hal itu. Tetapi fokus semua orang adalah mendapatkan bisnis mereka kembali ke jalurnya, untuk MMA dan untuk tinju.

"Tapi kamu tidak bisa mengabaikan bahwa Whyte vs Ngannou adalah pertarungan yang sangat besar. Prioritas untuk Whyte, dan bagi kami, adalah baginya untuk mendapatkan gelar juara dunia Kelas Berat,’’paparnya.

"Saya tidak ingin mendorong MMA terlalu keras sehingga orang mengatakan: 'Bagaimana dengan gelar kelas berat dunia?'(Gelar Kelas Berat dunia] adalah prioritas.’’

"Tapi saya akan berbohong jika saya tidak mengatakan saya tidak akan tertarik untuk melihat Whyte vs Ngannou - dua artis KO besar. "Orang-orang lupa Whyte menghabiskan awal karirnya kickboxing dan di kandang melakukan MMA - orang ini dapat melakukan keduanya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9372 seconds (0.1#10.140)