Maverick Vinales Optimistis Raih Kemenangan di MotoGP Amerika 2022

Selasa, 05 April 2022 - 15:03 WIB
loading...
Maverick Vinales Optimistis Raih Kemenangan di MotoGP Amerika 2022
Maverick Vinales mengaku optimistis bisa meraih kemenangan di MotoGP Amerika 2022. Pembalap Aprilia Racing itu mengatakan akan fokus selama balapan di Sirkuit Circuit of the Americas (COTA) / Foto: RideApart
A A A
TERMAS DE RIO HONDO - Maverick Vinales mengaku optimistis bisa meraih kemenangan di MotoGP Amerika 2022. Pembalap Aprilia Racing itu mengatakan akan fokus selama balapan di Sirkuit Circuit of the Americas (COTA).

Pada balapan sebelumnya di MotoGP Argentina, Vinales tampil mengesankan dengan menyelesaikan balapan seri ketiga musim ini dengan finis di peringkat tujuh. Sebelumnya saat balapan di Losail, Vinales tampil cukup mengecewakan dan hanya menempati posisi ke-12.

Sedangkan di Mandalika, Vinales gagal memperbaiki performanya dan finis di posisi ke-16. Sementara rekan setimnya, Aleix Espargaro berhasil tampil apik.

BACA JUGA: Kuasai GP Argentina 2022, Aleix Espargaro: Saya Punya Motor Mumpuni

Pembalap berusia 32 tahun itu berhasil keluar sebagai pemenang. Jelang MotoGP Amerika 2022, Vinales optimistis bisa meraih kemenangan karena memiliki kecepatan bagus.

Meki begitu, Vinales tetap menjaga pikiran agar bisa fokus selama balapan. "Saya optimis untuk Austin, karena saya menyukai trek ini dan saya selalu sangat cepat di sana. Kami akan memastikan untuk menjaga kondisi pikiran yang sama," kata Vinales dilansir dari Paddock GP, Selasa (5/4/2022).

BACA JUGA: Menang Perdana di MotoGP, Aleix Espargaro: Ini Langkah Besar Bagi Tim

Lebih lanjut, pembalap berusia 26 tahun itu mengatakan akan berjuang untuk bisa meraih kemenangan. Vinales mengaku terus memperbaiki performanya karena kejuaran masih panjang dan hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk tampil lebih baik.

"Kami akan pergi ke sana dan belajar, jadi kami akan berjuang untuk menang. Kami harus terus memperbaiki performa, kami tahu bahwa kejuaraan akan berlangsung sangat lama, dan karena itu kami punya waktu untuk belajar dan bekerja," pungkas Vinales.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2777 seconds (0.1#10.140)