Jelang Benfica vs Liverpool, Klopp Puji David Nunez Setinggi Langit

Selasa, 05 April 2022 - 20:03 WIB
loading...
Jelang Benfica vs Liverpool, Klopp Puji David Nunez Setinggi Langit
Juergen Klopp merasa bergairah jelang Liverpool berhadapan melawan Benfica pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022 di Estádio do Sport Lisboa e Benfica, Rabu (5/4/2022) dini hari WIB / Foto: Man United Core
A A A
LISBON - Juergen Klopp merasa bergairah jelang Liverpool berhadapan melawan Benfica pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022 di Estádio do Sport Lisboa e Benfica, Rabu (5/4/2022) dini hari WIB. Pelatih berkacamata itu merasa tertantang lantaran lawannya memiliki banyak pemain hebat.

Pemain yang paling disorot adalah striker tim tuan rumah, David Nunez. Penyerang asal Portugal itu dinilai memiliki kualitas yang bagus. Apalagi aksinya mampu membuat Ajax Amsterdam tersingkir di babak 16 besar.

BACA JUGA: Preview Benfica vs Liverpool: Klopp Takut Predikat Favorit

Namun tentu saja juru taktik kenamaan asal Jerman itu enggan anak asuhnya hanya terfokus oleh aksi David Nunez. Pasalnya, Benfica bisa menghancurkan The Reds kapan pun jika fokus mereka mengendur.

"Ya, dia striker yang bagus. Tapi dia bukan satu-satunya, mereka memiliki tim yang sangat bagus," kata Jurgen Klopp dalam laman resmi klub, Selasa (5/4/2022).

BACA JUGA: Jadwal Leg I Perempat Final Liga Champions, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB

"Seperti Rafa Silva, Julian Weigl, Joao Mario, Jan Vertonghen, Nicolas Otamendi. Ini perempat final Liga Champions. Saya sangat senang dan sangat menantikannya," tambahnya.

Pantas saja Jurgen Klopp sangat bergairah untuk menghadapi kesebelasan milik Nelson Verissimo. Skuad The Reds dipastikan bisa menurunkan komposisi terbaiknya!

"Ya tentu saja, skuad tersedia lengkap," pungkas Klopp.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)