Bernardo Silva Yakin Man City Bisa Atasi Tekanan Jadi Juara Liga Champions

Selasa, 05 April 2022 - 23:02 WIB
loading...
Bernardo Silva Yakin Man City Bisa Atasi Tekanan Jadi Juara Liga Champions
Tekanan dirasakan Manchester City jelang menghadapi Atletico Madrid pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022 di Stadion Etihad, Rabu (5/4/2022) WIB / Foto: BeIN Sports
A A A
MANCHESTER - Tekanan dirasakan Manchester City jelang menghadapi Atletico Madrid pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022 di Stadion Etihad, Rabu (5/4/2022) WIB. Itu sebagaimana disampaikan Bernardo Silva.

Silva menjelaskan saat ini Man City dituntut banyak pihak untuk dapat memenangkan Liga Champions musim ini. Tekanan itulah yang mulai dirasakan jelang menghadapi Atletico Madrid.

“Saya tidak berpikir itu adalah kecemasan tetapi tekanan. Tekanan untuk menang itu bagus karena itu berarti Anda berada di klub hebat yang berjuang untuk segalanya. Ini adalah tekanan yang kami inginkan karena kami ingin memenangkan kompetisi itu,” ujar Silva dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (5/4/2022).

BACA JUGA: 5 Pemain Liga Inggris yang Tetap Berpuasa di Bulan Ramadhan

Meski demikian, Silva mengakui bahwa dirinya dkk sudah terbiasa mendapatkan tekanan seperti itu. Karena itu, dia meyakini bahwa Man City dapat melewati tekanan tersebut dengan baik. Terlebih, dapat memenangkan laga nanti.

“Ada banyak tekanan pada kedua belah pihak tetapi kami adalah pemain yang terbiasa dengan tekanan ini dan kami akan mengelolanya dengan sangat baik," kata Silva.

BACA JUGA: Jadwal Leg I Perempat Final Liga Champions, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB

Kendati demikian, Silva mengakui bahwa Ros Rojiblancos adalah tim yang sangat kuat. Namun, Silva juga menilai bahwa Atletico mengalami hal sama dengan klubnya. Silva meyakini, Atletico mendapatkan tekanan, baik dari Man City, maupun penggemarnya.

“Atletico adalah tim yang hebat. Saya juga yakin mereka memiliki hal yang sama. Ada banyak tekanan dari para penggemar untuk terus menang. Mereka adalah juara Spanyol dan mereka juga harus tampil bagus di Liga Champions,” pungkas Silva.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)