Duel Brutal, Wasit Tinju Ditandu Keluar Ring Kena Pukulan di Dada

Selasa, 05 April 2022 - 14:12 WIB
loading...
Duel Brutal, Wasit Tinju Ditandu Keluar Ring Kena Pukulan di Dada
Duel Brutal, Wasit Tinju Ditandu Keluar Ring Dihantam Pukulan di Dada/The Sun
A A A
Wasit tinju ditandu keluar ring setelah dada kirinya terkena pukulan petinju yang bertarung brutal dalam jarak dekat. Wasit Meksiko Jesus Granados terkena pukulan hook kanan Irvin Turrubiartes di sepuluh detik tersisa ronde ketiga saat melawan Gerardo Valenzuela.



Insiden aneh itu terjadi selama pertarungan kelas bulu di kota Chihuahua, Meksiko utara, yang disiarkan langsung pada akhir pekan di TV Azteca. Awalnya, Granados masih bisa berdiri setelah terkena hook kanan Turrubiartes yang mnengenai dada kiri. Granados kemudian berjalan membelakangi kedua petinju hingga bel akhir ronde ketiga berbunyi.

Granados kemudian berlutut sambil memegangi tali ring di sudut untuk meminta perhatian dari tim medis. Selanjutnya, Granados mendapatkan perawatan tim medis di ring. Granados ditelentangkan di sisi ring saa dokter yang bersangkutan membuka kancing kemejanya dan memperhatikannya dengan baik.

Seorang wasit pengganti akhirnya harus mengambil alih setelah rekannya yang cedera dipindahkan dengan tandu. Turrubiartes melanjutkan untuk menunjukkan kekuatan pukulannya dengan kemenangan KO ronde ketujuh.



Setelah kontes berakhir, dipastikan Granados telah pulih setelah perawatan di ruang pertolongan pertama dan tidak perlu dibawa ke rumah sakit. Cuplikan saat dia dipukul menunjukkan petinju yang secara tidak sengaja meninju dia mengangkat sarung tangan kirinya untuk meminta maaf sebelum terus memukul lawannya.

Dia berlutut saat bel berbunyi beberapa detik kemudian ketika seorang komentator TV mengatakan: "Wasit jelas terluka dari hook kanan yang dia terima." Seorang rekan, yang bingung dengan kecepatan pukulan, mengatakan bahwa dia ragu pukulan itu bisa disalahkan sebelum tayangan ulang gerakan lambat mengkonfirmasi intensitasnya dan membuat pemirsa tidak ragu bahwa itu jelas penyebab ketidaknyamanannya.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)