Hasil Piala AFF Futsal 2022: Malaysia Gelontor Brunei Darussalam 10 Gol!

Selasa, 05 April 2022 - 17:04 WIB
loading...
Hasil Piala AFF Futsal 2022: Malaysia Gelontor Brunei Darussalam 10 Gol!
Tim nasional (timnas) futsal Malaysia mengamuk saat bentrok dengan Brunei Darussalam/Foto/Twitter
A A A
BANGKOK - Tim nasional (timnas) futsal Malaysia mengamuk saat bentrok dengan Brunei Darussalam dalam lanjutan Piala AFF Futsal 2022. Negeri Jiran melumat Brunei 10-0 di Stadion Huanmark Indoor, Thailand pada Selasa (5/4/2022) sore WIB, Selasa (5/4/2022) sore WIB.

Timnas Futsal Malaysia langsung tampil menyerang sejak awal babak pertama. Harimau Malaya -julukan Malaysia- terlihat nyaman mendominasi jalannya pertandingan dan melakukan variasi serangan.



Namun demikian, pertahanan Timnas Futsal Brunei Darussalam terlalu solid untuk ditembus oleh Harimau Malaya. Alhasil, belum ada gol yang tercipta hingga pertandingan memasuki menit ke-5.

Memasuki menit ke-10, Timnas Futsal Malaysia terus berupaya menjebol gawang Brunei Darussalam. Hasilnya manis, Harimau Malaya akhirnya berhasil mencuri keunggulan lewat sepakan Ekmal Shahrin.



Gol berawal dari kerjasama apik umpan pendek antar lini depan Timnas Futsal Malaysia. Ekmal yang sudah menunggu di depan gawang berhasil menyelesaikan pola permainan itu dengan baik, Timnas Futsal Malaysia unggul 1-0.

Selepas gol tersebut, Timnas Futsal Malaysia tidak mengendurkan serangannya. Sementara, Timnas Futsal Brunei Darussalam hanya bisa pasrah berada dalam tekanan. Meski begitu, mereka tetap mencari momentum untuk melancarkan serangan balik.

Akan tetapi, gawang Brunei Darussalam justru kembali bobol di menit-menit akhir babak pertama. Pada akhirnya, pertandingan di paruh pertama berakhir untuk keunggulan Timnas Futsal Malaysia atas Brunei Darussalam 2-0.

Pada babak kedua, Timnas Futsal Malaysia mengawali pertandingan dengan sangat baik. Serangan demi serangan berhasil dibangun dengan rapih oleh Ekmal dan kolega dari berbagai sisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2670 seconds (0.1#10.140)