Evan Dimas-Adam Alis Gabung, Lini Tengah Arema FC Kian Mantap

Selasa, 05 April 2022 - 22:02 WIB
loading...
Evan Dimas-Adam Alis Gabung, Lini Tengah Arema FC Kian Mantap
Empat pemain anyar menandatangani kontrak dengan Arema FC/Foto/Media Officer Arema FC
A A A
MALANG - Arema FC mendatangkan empat pemain top jelang Liga 1 2022/2023 . Evan Dimas , Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama melengkapi skuad Singo Edan yang berambisi menjadi juara musim depan.

Kedatangan empat pemain ini disebut menjadi sebagai bagian mempercepat terbentuknya kerangka tim kebanggaan masyarakat Kota Malang.



Media Officer Arema FC Sudarmaji menyatakan, bergabungnya empat pemain ini memperjelas komposisi Arema FC musim depan. Pasalnya empat pemain ini dinilai bisa menambal kekurangan di setiap lini Arema FC.

"Gambaran kerangka tim Arema FC untuk kompetisi musim depan tampaknya akan terbentuk lebih cepat, setelah dipastikan merapatnya ke markas tim Singo Edan," ucap Sudarmaji, melalui keterangan resminya mewakili manajemen tim, pada Selasa malam (5/4/2022).



Dirinya menambahkan, keempat pemain ini dipastikan sudah menandatangani kontrak bersama Arema FC. Bahkan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana-lah yang langsung memimpin tanda tangan kontrak bersama manajer tim Ali Rifki di kediaman Gilang di Kota Batu.

"Masuknya Evan Dimas dan Adam Alis tentu akan menjadi warna tersendiri bagi Arema FC. Keduanya yang di musim sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC akan menambah kekuatan di lini tengah tim Singo Edan," tuturnya.

Di sisi lain masuknya Gian Zola yang bermain cukup baik dan agresif bersama Persela Lamongan, serta bisa menjadi pembeda di musim depan. Keduanya baik Evan Dimas Darmono dan Gian Zola menjadi bagian dari yang kerap kesulitan dan minim kreativitas di lini tengah pada musim lalu.

"Sementara itu bek kiri rekrutan baru asal Madura United, Andik Rendika Rama dipastikan akan menambah kekuatan tembok pertahanan Arema FC. Tak hanya itu kemampuannya berakselerasi hingga ke lini depan pertahanan lawan juga akan menjadi opsi dalam membantu serangan tim Singo Edan," terangnya.

Masuknya empat pemain tersebut merupakan jawaban dari kebutuhan tim Arema FC untuk kompetisi musim depan. Tak hanya sampai disitu, beberapa pemain rekrutan baru juga akan segera disampaikan oleh manajemen Arema FC.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)