Francis Ngannou Tantang Tyson Fury via YouTube: Dia Akan Terbunuh!

Selasa, 05 April 2022 - 23:57 WIB
loading...
Francis Ngannou Tantang Tyson Fury via YouTube: Dia Akan Terbunuh!
Francis Ngannou Tantang Tyson Fury via YouTube: Dia Akan Terbunuh!/The SUn
A A A
Francis Ngannou mengumumkan dia melawan Tyson Fury tetapi tidak di UFC karena Gypsy King akan terbunuh. Petinju dan bintang kelas berat MMA menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk saling memanggil.

Tapi kenyataannya bisa semakin dekat karena Ngannou membuat video YouTube untuk menantang Tyson Fury, tetapi mengesampingkan melakukannya di dalam kandang. ''Saya tidak terlalu peduli tentang apa yang akan terjadi, saya hanya berpikir itu akan menjadi pertarungan,''kata Francis Ngannou.

“Melawan Tyson Fury, bisa di bilik telepon atau di atap; pertarungan itu akan terjadi. Jelas dia tidak akan datang ke MMA, itu bukan sesuatu yang bisa terjadi. Dia akan terbunuh."


Fury kembali ke ring tinju pada 23 April ketika ia akan mempertahankan gelar WBC dan rekor tak terkalahkannya melawan Dillian Whyte, 33, di Wembley. Dia mengklaim pensiun akan mengikuti dan satu-satunya bentuk pertarungan yang akan terus dia ikuti adalah pertarungan crossover.
Dia telah memasukkan Ngannou dalam daftar itu dan mengincar pertarungan super di Las Vegas tahun depan. Tapi, UFC melarang atletnya bertanding di luar promosi selama masih terikat kontrak.

Conor McGregor diberi pengecualian khusus pada 2017 untuk menghadapi legenda tinju Floyd Mayweather dan Ngannou menyerukan hal serupa. UFC tampaknya tidak mau main-main dan petarung Kamerun, yang baru saja menjalani operasi lutut, saat ini tidak memiliki pertarungan tersisa di kontraknya saat ini.



Sebagai juara, ia terikat selama 12 bulan setelah pertarungan terakhirnya, yang terjadi pada Januari dengan kemenangan atas Ciryl Gane. Masih harus dilihat apakah Ngannou akan memperpanjang kontraknya atau hanya mengejar karier di tinju. Tapi dia mengakui diskusi perlu dilakukan dengan UFC dengan satu atau lain cara.

'“UFC dan saya, kami harus benar-benar duduk dan membicarakan bisnis yang sebenarnya – tetapi kali ini dengan pertimbangan yang nyata, karena mereka harus menganggap saya serius.Saya merasa sangat bahagia dan damai dengan pilihan saya. Saya tidak ingin apa pun mendikte perilaku atau pilihan saya, kecuali perasaan saya. Saya adalah juara kelas berat yang tak terbantahkan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2589 seconds (0.1#10.140)