3 Mantan Istri Petinju Evander Holyfield: Semua Berakhir dengan Perceraian!

Rabu, 06 April 2022 - 07:03 WIB
loading...
A A A
Setelah beberapa tahun berpisah dengan Paulette Bowen, Evander Holyfield menemukan cinta barunya. Dia adalah seorang dokter bernama Janice Itson. Janice pertama kali bertemu Holyfield di Philadelphia.

Setelah menjalin hubungan sekitar dua tahun, Janice dan Holyfield menikah pada 4 Oktober 1996. Dari pernikahan keduanya ini, Holyfield memiliki satu orang anak laki-laki bernama Elijah Jedidiah.

Namun, hubungan mereka kandas pada 10 Juli 2000 setelah keduanya resmi bercerai. Terlepas dari perselingkuhan yang dilakukannya, Holyfield juga meminta tes DNA sebagai bukti apakah Elijah adalah putra kandungnya.

3. Candi Calvana Smith

Candi Calvana Smith merupakan istri ketiga dari petinju Evander Holyfield. Sebelum bertemu dengan Holyfield, Candi Calvana ini memiliki profesi sebagai seorang perawat.

Sampai pada akhirnya Candi dan Evander Holyfield bertemu dan menjalin hubungan pada tahun 2003. Tak berselang lama, keduanya menikah pada 1 Juli 2003, beberapa tahun setelah Holyfield berpisah dengan Janice. Dari pernikahannya dengan Candi, Holyfield ini memiliki 2 anak, yaitu Ethan Holyfield yang lahir pada tahun 2004, dan Eve Holyfield yang lahir pada tahun 2005.

Sama halnya dengan dua pernikahan sebelumnya, Holyfield kembali gagal mempertahankan hubungan rumah tangganya. Pada Juli tahun 2012, Candi Calvana menggugat cerai Holyfield dengan alasan mantan suaminya tersebut kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan tak jarang anak-anaknya menjadi sasaran kekerasan yang dilakukannya.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)