Sajad Gharibi Hulk Iran Lawan Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi Batal!

Rabu, 06 April 2022 - 08:03 WIB
loading...
Sajad Gharibi Hulk Iran Lawan Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi Batal!
Sajad Gharibi Hulk Iran Lawan Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi Batal!/The Sun
A A A
Duel Sajad Gharibi Hulk Iran melawan Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi pada 30 April di O2 Arena London, Inggris, dibatalkan. Martyn Ford mengkonfirmasi bahwa pertarungan utamanya melawan Sajad Gharibi adalah mati tetapi pertunjukannya masih akan berlanjut.

"Ini adalah pernyataan yang tidak ingin saya sadari tetapi sayangnya 30 April, pertarungan saya akan ditunda. Acaranya masih berlangsung, ini hanya pertarungan saya. Acara akan tetap berjalan dan ada beberapa orang hebat dan bertarung,''kata Martyn Ford.



"Sayangnya saya tidak akan menjadi salah satu dari mereka, karena alasan di luar kendali saya. Tidak perlu seorang jenius untuk mengetahui semuanya. Saya tidak ingin membahasnya, terlalu banyak waktu dan energi yang terbuang,''lanjutnya.

Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi mengungkapkan dia masih berlatih keras sambil menunggu pertarungan melawan petarung lainnya. Pertarungan pengganti diharapkan akan diumumkan pada waktunya. "Saya masih berlatih keras, akan ada debut. Akan ada pertarungan, saya tidak yakin 100 persen siapa, kapan atau mengapa, tapi itu akan terjadi,''ungkapnya.

Legenda Manchester United Patrice Evra, 39, termasuk di antara mereka yang akan tetap bertarung saat ia menghadapi YouTuber Amerika Adam Saleh, 28. Pria Paling Menyeramkan di Bumi mengatakan dalam sebuah pernyataan: ''Tentu saja, saya sangat kecewa perjuangan saya melawan Hulk Iran tidak akan lagi berlanjut, terutama mengingat fakta bahwa saya telah mendedikasikan begitu banyak waktu untuk program pelatihan saya dan melakukan segalanya untuk memastikan saya berada di posisi terbaik. kemungkinan bentuk untuk judul acara.''



''Meskipun saya tidak akan terlibat lagi, saya sekarang berharap untuk menghadiri acara Boxstar Celebrity Boxing sebagai penggemar, dan menunjukkan dukungan penuh saya kepada para pesaing pemberani yang ambil bagian, beberapa di antaranya akan bertanding dalam pertandingan tinju untuk pertama kalinya. waktu dalam hidup mereka.''

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar saya atas dukungan mereka yang berkelanjutan, dan saya berharap untuk kembali ke ring dalam kompetisi sesegera mungkin.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2667 seconds (0.1#10.140)