Biodata dan Agama Lakiha Spicer, sang Penakluk Kebuasan Mike Tyson

Rabu, 06 April 2022 - 11:04 WIB
loading...
Biodata dan Agama Lakiha Spicer, sang Penakluk Kebuasan Mike Tyson
Lakiha Spicer sang penakluk kebuasan Mike Tyson. Mungkin itu kata yang tepat untuk membahas sosok wanita yang berhasil membawa mantan petinju kelas berat itu ke jalan yang benar / Foto: Sportscasting
A A A
Lakiha Spicer sang penakluk kebuasan Mike Tyson . Mungkin itu kata yang tepat untuk membahas sosok wanita yang berhasil membawa mantan petinju kelas berat itu ke jalan yang benar.

Lakiha Spicer adalah istri ketiga Mike Tyson . Wanita bahenol itu lahir di Philadelphia pada 1977 atau terpaut 10 tahun dari Si Leher Beton.

Wanita yang akrab disapa Kiki itu lahir dari keluarga muslim. Ayahnya bernama Shamsud-din Ali. Kakaknya Azheem Spicer.

BACA JUGA: Aksi Luis Suarez Tak Mau Injak Logo Manchester City Terekam

Pertemuan Lakiha Spicer dengan Mike Tyson terjadi saat ia dibawa ayahnya ke berbagai acara tinju. Maklum, ayahnya merupakan teman dekat promotor tinju Amerika Serikat, Don King.

Dikutip dari ClutchPoints, ketika Lakiha Spicer berusia 18 tahun, Don King memperkenalkannya dengan Mike Tyson. Saat itu promotor kenamaan itu meminta Tyson untuk menjauhinya.

"Jauhi dia. Jangan pergi berbicara dengan gadis itu. Tinggalkan orang-orang ini sendirian. Ini bukan orang-orang yang bisa dipusingkan.” kata Don King kepada Mike Tyson.

BACA JUGA: Sajad Gharibi Hulk Iran Lawan Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi Batal!

Lima tahun kemudian, ketika Spicer berusia 23 tahun, dia mulai berkencan dengan petinju kelas berat dengan santai. Hubungan mereka terkadang diselimuti keributan, maklum Tyson kerap terlihat bersama gadis lain.

Namun pada akhrinya Spicer berhasil menaklukan kebuasan Tyson dan keduanya akhirnya menikah pada 2009. "Saya tidak pernah bisa benar-benar mengeluarkannya dari pikiran saya. Saya akan mencoba dan kemudian kami akan kembali satu sama lain."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3143 seconds (0.1#10.140)