Dilempar Korek Api Fans Benfica, Robertson: Bantu Mereka Berhenti Merokok

Rabu, 06 April 2022 - 23:01 WIB
loading...
Dilempar Korek Api Fans Benfica, Robertson: Bantu Mereka Berhenti Merokok
Andy Robertson menjadi sasaran pelemparan korek api oleh salah salah satu penggemar Benfica saat Liverpool menang 1-3 pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022 di Stadion Estadio Da Luz, Rabu (6/4/2022) WIB / Foto: Metro
A A A
PORTO - Andy Robertson menjadi sasaran pelemparan korek api oleh salah salah satu penggemar Benfica saat Liverpool menang 1-3 pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022 di Stadion Estadio Da Luz, Rabu (6/4/2022) WIB. Bukannya marah, bek The Reds itu justru malah bercanda.

Peristiwa pelemparan korek api itu terjadi saat Robertson mengambil sepak pojok di menit-menit akhir babak kedua. Tapi siapa sangka jika pemain berusia 28 tahun itu menjadi sasaran kemarahan pendukung Benfica.

Disinggung mengenai kejadian tersebut, Robertson justru terlihat santai. Ia tidak terlalu mempersoalkan masalah tersebut.

BACA JUGA: Aksi Luis Suarez Tak Mau Injak Logo Manchester City Terekam

“Mereka tidak senang bukan? Saya mendapati beberapa korek api yang dilemparkan ke saya. Jadi mungkin itu akan membantu mereka berhenti merokok. Ambil sisi positifnya saja,” kata Robertson, disadur dari Metro, Rabu (6/4/2022).

Kendati demikian, Robertson menyayangkan aksi yang dilakukan para penggemar tuan rumah itu. Karena menurutnya aksi tersebut sangat membahayakan pemain.

“Kami sudah sering melihatnya orang-orang yang melakukan hal-hal seperti itu. Untungnya, mereka semua cukup dekat dengan saya tetapi tidak ada yang memukul saya,” imbuhnya.

BACA JUGA: Kevin de Bruyne, Penyerang Bayangan yang Bikin Seisi Stadion Etihad Bertepuk Tangan

“Mereka frustasi, saya mengerti, tetapi anda harus mencoba dan tidak melempar barang ke lapangan karena itu bisa melukai orang. Saya hanya mencoba untuk mengambil sudut dan keluar dari sana secepat mungkin,” jelas Robertson.

Kemenangan 3-1 atas Benfica membuat langkah Liverpool untuk melaju ke semifinal semakin terbuka lebar. Namun, perjuangan mereka belum usai karena masih ada laga leg kedua yang bakal dimainkan di Stadion Anfield pada Kamis (14/4/2022) mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5110 seconds (0.1#10.140)