Lee Chong Wei Banjir Tawaran Jadi Pelatih

Kamis, 07 April 2022 - 05:05 WIB
loading...
Lee Chong Wei Banjir Tawaran Jadi Pelatih
Lee Chong Wei mengakui jika dirinya saat ini tengah didekati beberapa negara Asia. Salah satunya adalah Singapura / Foto: Instagram Lee Chong Wei
A A A
PENANG - Lee Chong Wei mengakui jika dirinya saat ini tengah didekati beberapa negara Asia. Salah satunya adalah Singapura.

Sebagai salah satu pebulu tangkis yang memiliki segudang pengalaman di olahraga ini membuat beberapa negara mulai tertarik mengamankan jasanya untuk menjadi pelatih.

BACA JUGA: Aksi Luis Suarez Tak Mau Injak Logo Manchester City Terekam

Terlebih saat ini Lee memang sudah memutuskan pensiun, sehingga waktunya untuk melatih pemain akan lebih leluasa. Lee mengakui tengah melakukan negosiasi dengan sejumlah negara yang sebelumnya telah memberikan tawaran.

“Saya hanya dapat mengatakan jika ada tawaran dari beberapa negara Asia untuk menjadi pelatih. Belum ada keputusan yang dibuat. Tetapi, saya sudah berdiskusi dengan beberapa dari mereka,” kata Lee dikutip New Strait Times, Rabu (6/4/2022).

BACA JUGA: Kevin de Bruyne, Penyerang Bayangan yang Bikin Seisi Stadion Etihad Bertepuk Tangan

Singapura santer menjadi tujuan baru Lee selanjutnya. Pasalnya, Singapura tengah berusaha untuk membangkitkan sektor tunggal putranya, agar bisa bersaing dengan negara tetangga, seperti Malaysia dan juga Indonesia.

Lee mengaku masih mencintai dunia bulu tangkis. Hanya saja, dia masih memiliki beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum menerima tawaran untuk melatih.

“Bulu tangkis berada dalam darah saya dan saya masih mencintai olahraga ini. Tetapi, prioritas utama saya adalah keluarga. Untuk saat ini, saya masih bahagia dan hal itu sangat penting,” ujarnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1482 seconds (10.177#12.26)