PFL MMA 2022 Segera Bergulir, Berlangsung Mulai 20 April

Kamis, 07 April 2022 - 01:30 WIB
loading...
PFL MMA 2022 Segera Bergulir, Berlangsung Mulai 20 April
The Professional Fighters League (PFL) Mix Martial Art (MMA) akan memulai musim baru pada 20 April. Para penggemar tarung bebas di Indonesia bisa menyaksikannya secara streaming. Foto: Twitter
A A A
NEW YORK - The Professional Fighters League (PFL) Mix Martial Art ( MMA ) akan memulai musim baru pada 20 April. Nantinya, para penggemar olahraga tarung bebas di Indonesia bisa menyaksikannya secara langsung melalui MOLA TV.



PFL merupakan liga olah raga tarung bebas yang paling cepat pertumbuhannya sekaligus paling inovatif. Saat ini, PFL merupakan ranking ke-2 perusahaan MMA didunia dan satu-satunya format musim olah raga dimana para petarung berlaga pada Musim Regular, Playoff dan Championship.

Mesin penghasil atlet MMA PFL merupakan kelas dunia dengan 25 persen atletnya secara independen berada diposisi 25 besar dunia. MMA merupakan olah raga yang paling berkembang dekade ini, dengan 600 juta fan di seluruh dunia, serta penonton yang rata-rata masih muda dibandingkan olah raga lainnya merupakan penghasil pendapatan yang paling fenomenal saat ini.

Karena itu, MOLA TV akan menjadi penyedia konten eksklusif di berbagai negara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia dan Italia. Mereka akan menyiarkan tayangan perdana PFL Challenger Series dan menyiarkan keseluruhan musim PFL 2022 secara langsung. Bahkan kedepannya juga akan menayangkan laga PFL dari seluruh dunia.

Lebih dari itu, mereka akan menayangkan siaran-siaran sebelum dan sesudah acara pertandingan bagi para pecinta MMA di tanah air, berikut dengan tayangan program original dan konten PFL termasuk arsip laga-laga dari musim 2019 hingga 2021.

“Professional Fighters League (PFL) dengan bangga mengumumkan kerja sama beberapa tahun kedepan dengan MOLA TV yang akan dimulai dari PFL Challenger Series 2022 hingga tahun 2023," ucap Senior Vice President (SVP) International, James Frewin.

Kami sangat senang dengan ekspansi global dan memberikan para penggemar MMA sebuah pengalaman tayangan unik dengan akses penuh seluruh laganya dan acaranya yang sebelumnya belum pernah terjadi, inovatif dan tayangan yang konsisten menampilkan para petarung-petarung kelas dunia,” lanjutnya

Sedangkan perwakilan MOLA TV, Mirwan Suwarso mengatakan, Mixed Martial Arts (MMA) adalah jenis olah raga yang paling pesat pertumbuhannya di dunia dan PFL merupakan salah satu ajang promosi olah raga MMA tercepat pertumbuhannya di dunia MMA.

“Kami sangat bersemangat dapat menampilkan tayangan dari acara laga mereka serta membawa acara MMA berkualitas di Indonesia,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)