Bersiap Melawan Chelsea Sambil Berpuasa, Karim Benzema: Itu Bukan Halangan

Kamis, 07 April 2022 - 00:30 WIB
loading...
Bersiap Melawan Chelsea Sambil Berpuasa, Karim Benzema: Itu Bukan Halangan
Duel Chelsea vs Real Madrid di Liga Champions akan segera tersaji. Karim Benzema menyebut perjalanan dari Madrid menuju London tidak menghalanginya untuk tetap berpuasa. Foto: livescore
A A A
LONDON - Duel Chelsea vs Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022 akan segera tersaji. Karim Benzema menyatakan perjalanan dari Madrid, Spanyol menuju London, Inggris tidak menghalanginya untuk tetap berpuasa.



Madrid akan menyambangi Stamford Bridge, Kamis (7/4/2022) dini hari. Hanya saja, duel itu digelar di bulan Ramadan, dimana para pesepak bola muslim ikut berpuasa. Namun, laga itu disebut tidak mengganggu pelaksanaan ibadah ini.

Benzema merupakan salah satu pesepak bola muslim yang akan tampil melawan Chelsea. Meski demikian, dia mengatakan puasa tidak mengganggu persiapannya untuk melawan wakil Liga Inggris itu.

Padahal, Benzema bersama Madrid harus menempuh penerbangan sejauh 1.726 kilometer (KM) menunju London. Namun, pemain berusia 34 tahun itu mengatakan jarak tempuh bukan alasan baginya untuk tidak berpuasa.

"Tidak ada pengaruhnya. Itu (persiapan melawan Chelsea) sangat penting bagi saya dan saya merasa baik saat berpuasa," kata Benzema dilansir dari Diario AS.

Yang jelas, Duel Chelsea vs Madrid juga akan diikuti sejumlah pesepak bola muslim. Disamping Benzema, Madrid masih punya Ferland Mendy yang juga beragama Islam..

Dari kubu tuan rumah, ada Hakim Ziyech, N’Golo Kante, Malang Sarr dan Antonio Rudiger. Hanya saja, ketika laga belangsung, mereka sudah tidak lagi dalam kondisi berpuasa karena sudah lewat waktu magrib.



Pertandingan Chelsea vs Madrid akan berlangsung Rabu (6/4/2022) pukul 21:00 waktu setempat. Sedangkan waktu Maghrib di London, Inggris jatuh pada pukul 19:45 waktu setempat.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)