Preview Eintracht Frankfurt vs Barcelona: Awas! Die Adler Kuat Fisik, Bagus Taktik

Kamis, 07 April 2022 - 07:03 WIB
loading...
A A A
Soal Barcelona yang difavoritkan juara Liga Europa musim ini, Xavi merendah. “Ada tim berbeda. Leipzig, Lyon, West Ham, Eintracht. Kami tidak bisa berpikir melampaui rival kami. Kami tidak bisa berpikir di luar itu. Ini adalah kenyataan dan kami berurusan dengan masa kini. Kami ingin menang di sini, mereka akan mempersulit kami."

Barcelona tidak diperkuat Memphis Depay untuk pertandingan nanti karena cedera hamstring, sementara Luuk de Jong masih absen karena Covid-19 dan Ansu Fati, Sergi Roberto, Sergino Dest dan Samuel Umtiti masih cedera.

Dani Alves tidak memenuhi syarat untuk pertandingan Eropa, yang berarti bek tengah Ronald Araujo diharapkan menggantikan pemain Brasil di bek kanan.

Frankfurt memiliki skuad yang relatif lengkap untuk pertandingan melawan Barcelona, dengan hanya Christopher Lenz yang mengalami cedera betis dan Diant Ramaj (lutut) yang menempati tempat di ruang perawatan.

Rafael Borre diberi lampu hijau untuk starter pada akhir pekan setelah kembali dari tugas internasional dengan Kolombia, sementara bek Martin Hinteregger kembali dari larangan domestik dan bisa mengantar Makoto Hasebe ke bangku cadangan. Glasner tidak memiliki pemain yang diskors atau berisiko terkena skorsing untuk leg kedua .

Perkiraan pemain

Eintracht Frankfurt (3-4-2-1): Kevin Trapp; Martin Hinteregger, Evan Ndicka, Tuta; Ansgar Knauff, Djibril Sow, Kristijan Jakic, Filip Kostic; Daichi Kamada, Jesper Lindstrom; Rafael Santos Borre.
Pelatih: Oliver Glasner

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Pedri, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres.
Pelatih: Xavi Hernandez
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)