Juergen Klopp Enggan Lihat Liverpool Ikut Latah Kejar Erling Haaland

Kamis, 07 April 2022 - 04:30 WIB
loading...
Juergen Klopp Enggan Lihat Liverpool Ikut Latah Kejar Erling Haaland
Erling Haaland belakangan ini santer dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Juergen Klopp tak mau Liverpool ikut-ikutan berburu penyerang Borussia Dortmund itu. Foto: sportbuzzer
A A A
LIVERPOOL - Erling Haaland belakangan ini santer dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Juergen Klopp tak mau Liverpool ikut-ikutan berburu penyerang Borussia Dortmund itu.



Bursa transfer musim panas 2022 tinggal menghitung bulan. Beberapa klub besar sudah mengambil ancang-ancang dengan melirik pemain potensial.

Haaland yang kerap dilirik klub besar karena penampilannya yang memukau bersama Dortmund, khususnya di Liga Jerman. Tercatat, dia sudah menceploskan 23 gol dalam 23 penampilan bersama Die Borussen -julukan Dortmund- di musim ini.

Meski demikian, Klopp menegaskan tak ingin The Reds -julukan Liverpool- ikut-ikutan latah mengejar Haaland. Faktor harga menjadi pertimbangan besar bagi juru taktik asal Jerman itu.

"Tidak ada kesempatan (memburu Haaland) ! Kami tidak akan ikut-ikutan ke sana. Angka-angka yang terlibat hanya gila. Kita tidak akan ada hubungannya dengan itu," kata Klopp.

"Sejujurnya, saya tidak ingin ada hubungannya dengan itu. Ini tidak menyenangkan," sambung mantan pelatih Dortmund itu, dikutip dari Football 365.

Ucapan Klopp ada benarnya. Saat ini harga pasar Haaland menurut transfermarkt mencapai 150 juta euro atau sekira Rp 2,6 triliun. Nilai itu tentu sangat besar bagi Liverpool.



Saat ini Manchester City dan Real Madrid dikabarkan menjadi dua klub yang paling depan untuk mendapatkan tanda tangan Haaland. Meski begitu, pemain asal Norwegia itu masih memiliki kontrak hingga 2024 bersama Dortmund.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)