Hasil Liga Champions Villarreal vs Bayern Muenchen: Kejutan Die Roten Tersungkur

Kamis, 07 April 2022 - 04:15 WIB
loading...
Hasil Liga Champions Villarreal vs Bayern Muenchen: Kejutan Die Roten Tersungkur
Villarreal menciptakan kejutan dengan menekuk Bayern Muenchen 1-0 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021/2022 di El-Madrigal. Foto: reuters
A A A
VILLARREAL - Villarreal menciptakan kejutan dengan menekuk Bayern Muenchen 1-0 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021/2022 di El-Madrigal, Villarreal, Kamis (7/4/2022). Tuan rumah berjaya berkat gol tunggal Arnaut Danjuma pada menit kedelapan.



Pertandingan berlangsung cukup alot di babak pertama. Villarreal berani tampil terbuka dan bermain agresif meski berhadapan dengan jawara Liga Jerman.

Lebih lanjut, utusan Liga Spanyol itu tampil solid dan disiplin. Imbasnya, Bayern kesulitan mengembangkan permainan karena aliran bola kepada Robert Lewandowski terus ditutup pemain tuan rumah.

Bayern justru kecolongan pada menit kedelapan. Arnaut Danjuma membelokan bola sepakan Dani Parejo, penjaga gawang Manuel Neuer pun salah menebak arah bola, skor berubah 1-0 untuk keunggulan Villarreal.

Bayern kemudian berinisiatif melesakkan tembakan spekulasi pada menit 23. Namun, tembakan Joshua Kimmich dari luar kotak penalti masih belum menemui sasaran.

Lima menit berselang, Die Roten kembali mencoba melesakkan tembakan spekulasi ke arah gawang Villarreal. Namun, sepakan Lucas Hernadez lagi-lagi tidak akurat.

Villarreal sejatinya sempat menggandakan keunggulan lewat gol Francis Coquelin pada menit 41. Sayang, gol cantik itu dianulir karena eks punggawa Arsenal itu sudah lebih dulu berdiri di posisi offside.

Tidak ada gol tembahan hingga jeda. Bayern tertinggal 0-1 saat turun minum.

Pertandingan terus berlangsung seru dan intens di babak kedua. Permainan dipertontonkan dengan intensitas dan tempo yang sangat tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)