Tetap Berpuasa, Karim Benzema Buka Puasa 13 Menit Sebelum Hadapi Chelsea

Kamis, 07 April 2022 - 08:45 WIB
loading...
Tetap Berpuasa, Karim Benzema Buka Puasa 13 Menit Sebelum Hadapi Chelsea
Karim Benzema merupakan salah satu pesepak bola muslim yang taat beribadah. Saat memasuki bulan suci Ramadhan, pemain brewok itu pun tetap menjalankan puasa / Foto: Twitter Real Madrid
A A A
LONDON - Karim Benzema merupakan salah satu pesepak bola muslim yang taat beribadah. Saat memasuki bulan suci Ramadhan, pemain brewok itu pun tetap menjalankan puasa.

Kisah ini diceritakan Sport Bible, ketika Benzema bersama rombongan Real Madrid melakukan perjalanan ke London melawan Chelsea di Stamford Bridge atau dengan menempuh 1.726 kilometer (km). Pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022 itu Madrid menang 3-1 atas tuan rumah.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions Chelsea vs Real Madrid: Karim Benzema Mengamuk di Stamford Bridge

Benzema mencetak tiga gol kemenangan untuk Madrid pada menit 21', 24', dan 46'. Sementara Chelsea mencetak satu gol lewat sundulan Kai Havertz (40').

Sebenarnya cerita yang dibagikan Sport Bible bukan tentang hasil pertandingan dan berapa gol yang dicetak Benzema. Melainkan kisah Benzema saat melakukan perjalanan ke London dengan tetap menjalani ibadah puasa Ramadhan.

BACA JUGA: 3 Kali Jebol Gawang Chelsea, Karim Benzema Samai Rekor Cristiano Ronaldo

Waktu berbuka di London sendiri diketahui beberapa saat sebelum pertandingan dimulai. Dengan begitu, para pemain yang beragama Islam pun dapat berbuka puasa sebelum pertandingan usai.

Benzema sendiri dilaporkan berbuka puasa 13 menit sebelum pertandingan dimulai. Dia kemudian berhasil mencetak hattrick yang memastikan kemenangan Madrid.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)