Transformasi Tubuh Ryan Garcia yang Dramatis: Makin Gempal Penuh Tato

Kamis, 07 April 2022 - 09:40 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Ryan Garcia yang Dramatis: Makin Gempal Penuh Tato
Transformasi Tubuh Ryan Garcia yang Dramatis: Si Imut Gempal Penuh Tato/The Blues
A A A
Transformasi tubuh Ryan Garcia yang dramatis makin gempal penuh tato di tengah kehidupan mewah sebagai petinju tak terkalahkan menjelang pertarungan comeback. Ryan Garcia kembali merasa di puncak dunia.

Prospek tinju tak terkalahkan berusia 23 tahun itu, membutuhkan waktu satu tahun untuk fokus pada kesehatan mentalnya setelah mengalahkan Luke Campbell pada Januari 2021. Saat ini, dia menyiapkan diri menghadapi mantan juara kelas ringan IBO Emmanuel Tagoe pada 9 April di San Antonio



Dikenal sebagai Flash atau Kingry, petinju kelas ringan kelahiran California ini tampil sebagai seorang profesional berwajah imut yang baru berusia 17 tahun. Sejak saat itu dia berjuang untuk naik peringkat, memenangkan semua 21 pertarungannya dan merebut mahkota kelas ringan sementara WBC yang kosong setelah penghentian dramatis atas Campbell.

Sekarang kembali dari hiatus yang dipaksakan sendiri, semua mata akan tertuju pada Ryan Garcia saat ia membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu. Berasal dari keluarga besar, kesuksesan Garcia terikat pada orang tuanya - ayahnya Henry tetap di tim pelatihannya, sementara ibu Lisa sosok yang tak kenal lelah.

Diberkati dengan kemampuan tangan yang cepat, petinju keturunan Meksiko ini membiarkan tinjunya berbicara untuk membangun kekayaan bersih yang diperkirakan sebesar USD10 juta. Dan uang tunai itu tentu saja digunakan dengan baik saat Ryan Garcia dilaporkan membeli mobil dan rumah besar untuk ibunya - bahkan sebelum dia berusia 21 tahun.

Flash juga mengalami transformasi tubuh yang dramatis, dengan tubuh bagian atasnya sekarang didominasi oleh sejumlah tato yang mencolok. Garcia mulai menambah tato di tubuhnya pada awal tahun 2021 dan sekarang memiliki lebih dari sepuluh tato di bahu dan dadanya saja

Dia memiliki dua tato singa di kedua sisi dadanya, kabarnya menandakan kekuatan dan menunjuk ke nama panggilannya 'Kingry'. Ada juga tulisan 'Shock the World' di belakang bahunya, sementara di lengan kanannya ada salib.

Garcia dibaptis pada Januari 2021 dan menganggap serius imannya. Dia menjelaskan: "Salib [tato menandakan] kekuatan, kekuatan di tangan kanan saya. Jangan meremehkan yang kiri juga, karena ia juga memiliki kekuatan itu."



Seekor merpati di bahu kanannya dikatakan menandakan "roh suci yang membimbing saya", sementara ada juga karangan bunga laurel di lehernya. Garcia adalah salah satu talenta paling menarik dalam tinju, dengan Oscar De La Hoya memperkirakan dia bisa menjadi "bintang tinju terbesar yang pernah ada."

Sekarang kembali sehat, pemilik rekor 22-0 itu bersemangat untuk pergi bertarung setelah tahun keluar dari ring. Tetapi dia bersyukur bahwa dia telah mengatasi gangguan kesehatan mental yang menyerang hanya tiga minggu setelah kemenangannya atas Campbell.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3558 seconds (0.1#10.140)