Andrea Dovizioso Berharap Keajaiban di MotoGP Amerika Serikat 2022

Kamis, 07 April 2022 - 23:59 WIB
loading...
Andrea Dovizioso Berharap Keajaiban di MotoGP Amerika Serikat 2022
Andrea Dovizioso berharap MotoGP Amerika 2022 bisa dijadikan sebagai momen untuk menebus kegagalan setelah meraih hasil minor di Argentina, akhir pekan kemarin. Kepercayaan diri itu muncul lantaran ia merujuk rapor pada musim lalu / Foto: Instagram Andrea
A A A
AUSTIN - Andrea Dovizioso berharap MotoGP Amerika 2022 bisa dijadikan sebagai momen untuk menebus kegagalan setelah meraih hasil minor di Argentina, akhir pekan kemarin. Kepercayaan diri itu muncul lantaran ia merujuk rapor pada musim lalu.

Di musim lalu, Dovizioso yang mengendarai motor Yamaha hanya mampu menempati posisi ke-13 di Circuit of The Americas (COTA). Karena itu, dia ingin memperbaiki posisinya pada akhir pekan ini.

“Saya senang pergi ke Austin, karena saya merasa cukup baik di sana tahun lalu. Aspalnya masih baru, jadi penasaran gimana rasanya,” kata Dovi dilansir dari laman resmi Yamaha, Kamis (7/4/2022).

BACA JUGA: Boleh Balapan di MotoGP Amerika Serikat 2022, Marc Marquez: Senang Kembali ke Trek Favorit!

“Bagaimanapun, saya berharap untuk segera pergi ke sana untuk mencoba membuat hasil yang layak. Kami akan mencoba sesuatu di Austin dan mari kita lihat apakah itu akan membantu saya mendapatkan perasaan yang lebih baik secara keseluruhan,” imbuhnya.

Sejauh ini, pembalap berusia 36 tahun itu baru mengantongi dua poin saja dari tiga balapan yang telah dilakoninya musim ini. Setelah finis di posisi 14 di Qatar, dia gagal menyelesaikan balapan di Mandalika dan berada di urutan terakhir di Argentina.

BACA JUGA: Marc Marquez Kembali! Siap Panaskan MotoGP Amerika Serikat 2022

Alhasil, Dovi memang wajib memperbaiki performanya di COTA pada Senin (11/4/2022) pukul 02.00 WIB. Jika tidak, maka mimpi buruknya masih akan terus berlanjut pada awal musim ini.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2308 seconds (11.97#12.26)