Fabio Quartararo Bakal Tampil Lepas di MotoGP Amerika Serikat 2022

Jum'at, 08 April 2022 - 03:03 WIB
loading...
Fabio Quartararo Bakal Tampil Lepas di MotoGP Amerika Serikat 2022
Fabio Quartararo mengakui bahwa dirinya bakal tampil lebih lepas saat menjalani MotoGP Amerika Serikat 2022 di Circuit of The Americas (COTA), Senin (11/4/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Fabio Quartararo
A A A
AUSTIN - Fabio Quartararo mengakui bahwa dirinya bakal tampil lebih lepas saat menjalani MotoGP Amerika Serikat 2022 di Circuit of The Americas (COTA), Senin (11/4/2022) dini hari WIB. Pembalap Monster Energy Yamaha itu mengklaim bisa melaju dengan lebih agresif untuk bisa meraih kemenangan perdananya tahun ini.

Quartararo punya kenangan yang bagus selama mengaspal di COTA. Musim lalu misalnya, dia berhasil berdiri gagah di podium kedua.

Podium kedua itu setidaknya memuluskan langkahnya menuju panggung juara dunia MotoGP . "Austin memainkan peran penting dalam gelar juara saya tahun lalu. Tempat kedua itu seperti kemenangan karena memberi saya poin penting untuk mengatur pola pikir saya untuk juara,” kata Quartararo dilansir dari laman resmi Yamaha, Kamis (7/4/2022).

BACA JUGA: Boleh Balapan di MotoGP Amerika Serikat 2022, Marc Marquez: Senang Kembali ke Trek Favorit!

“Kali ini kami tiba di sini dalam situasi yang sama sekali berbeda dan dengan pola yang berbeda. Tahun lalu saya selalu berusaha untuk menang, tetapi saya juga berusaha untuk menjaga keunggulan di klasemen. Kami mampu untuk lebih menyerang sekarang,” imbuhnya.

Di sisi lain, Quartararo juga berambisi untuk memperbaiki performanya di COTA. Sebab, pada MotoGP Argentina 2022 pekan lalu, dia hanya sanggup finis di tempat kedelapan.

BACA JUGA: Marc Marquez Kembali! Siap Panaskan MotoGP Amerika Serikat 2022

El Diablo pun optimistis bisa meraih hasil yang lebih baik pada akhir pekan ini di Negeri Paman Sam. Pasalnya, kuda besinya mendapatkan grip yang bagus di COTA tahun lalu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)