Hasil Korea Open 2022: Lawan Cedera, The Daddies Tunggu Ganda Korea di Perempat Final

Kamis, 07 April 2022 - 13:14 WIB
loading...
Hasil Korea Open 2022: Lawan Cedera, The Daddies Tunggu Ganda Korea di Perempat Final
Nasib mujur tengah menyelimuti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan yang dikenal dengan julukan The Daddies itu tanpa perlu mandi keringat berhasil lolos ke perempat final Korea Open 2022 / Foto: PBSI
A A A
SUNCHEON - Nasib mujur tengah menyelimuti Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan . Pasangan yang dikenal dengan julukan The Daddies itu tanpa perlu mandi keringat berhasil lolos ke perempat final Korea Open 2022 setelah lawan M. R. Arjun/Dhruv Kapila, mundur saat kedudukan 8-5 di game pertama.

Bertanding di Palma Indoor Stadium, Ahsan/Hendra mendapatkan perlawanan sengit dari Arjun/Kapila pada awal pertandingan. Mereka saling kejar mengejar angka hingga skor terus imbang 5-5.

BACA JUGA: Hasil Korea Open 2022: Usir Lakhsya Sen, Shesar Susul Adnan/Mychelle ke Perempat Final

Setelah itu, pasangan ranking dua dunia itu berhasil mendapatkan tiga poin tambahan berkat aksi gemilang dari Ahsan. Mereka pun memimpin 8-5 atas Arjun/Kapila.

Akan tetapi, pada saat skor menginjak angka 8-5 wasit terpaksa memberhentikan pertandingan. Pasalnya, pasangan India tersebut mundur karena mengalami cedera.

BACA JUGA: Hasil Korea Open 2022: Adnan/Mychelle Wakil Indonesia Pertama di Perempat Final

Dengan begitu, The Daddies otomatis keluar menjadi pemenang. Mereka tak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk bisa mengantongi kemenangan.

Dengan hasil tersebut, Ahsan/Hendra berhak lolos ke babak perempat final turnamen Super500 itu. Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan pemenang laga antara dua pasangan tuan rumah, Choi Solgyu/Kim Wonho dan Tae Kwan Kim/Sang Min Lee.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)