Ferran Torres Berniat Culik Dembele, Ada Apa?

Jum'at, 08 April 2022 - 01:01 WIB
loading...
Ferran Torres Berniat Culik Dembele, Ada Apa?
Ferran Torres berniat menculik Ousmane Dembele agar tidak pindah dari Barcelona. Pernyataan itu hanyalah candaan belaka lantaran ia tidak ingin rekan setimnya itu meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang / Foto: Daily Star
A A A
BARCELONA - Ferran Torres berniat menculik Ousmane Dembele agar tidak pindah dari Barcelona. Pernyataan itu hanyalah candaan belaka lantaran ia tidak ingin rekan setimnya itu meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang.

Barcelona dikabarkan telah menyodorkan kontrak baru pada Dembele , yang masa baktinya akan berakhir pada akhir musim nanti. Namun kesepakatan antara kedua pihak hingga saat ini belum juga menemukan titik terang.

Hal tersebut membuat banyak pemain yang ikut khawatir, termasuk Torres . Dia menilai Dembele pun disebut telah membuat Barcelona mampu meraih hasil yang lebih baik.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Champions 2021-2022: Benzema Mengusik Ketenangan Lewandowski

Torres pun merasa mampu beradaptasi baik dengan gaya permainan yang dimiliki oleh Barcelona untuk meraih kemenangan. Mengingat besarnya jasa Dembele, Torres mengaku amat menyayangkan jika rekannya pindah.

Oleh sebab itu, dia sambil bergurau, ingin menculiknya agar tidak pindah. “Saya akan menculiknya di dalam Barcelona. Ini adalah klub bagus dan merupakan salah satu yang terbaik di dunia,” kata Torres dikutip Marca, Kamis (7/4/2022).

BACA JUGA: Biodata dan Agama Lakiha Spicer, sang Penakluk Kebuasan Mike Tyson

Meski demikian, Torres menyadari jika dirinya tidak bisa ikut campur mengenai masa depan Dembele. Oleh sebba itu, dia berharap yang terbaik, apapun keputusan yang diambil.

“Ada beberapa hal yang tidak menjadi urusan kami. Hal itu merupakan keputusannya. Apa pun keputusannya, saya mengharapkan yang terbaik untuknya,” ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)