Legenda Man United Usulkan Karim Benzema Dapat Ballon d’Or

Jum'at, 08 April 2022 - 04:04 WIB
loading...
Legenda Man United Usulkan Karim Benzema Dapat Ballon d’Or
Karim Benzema dinilai layak dapat Ballon d’Or tahun depan/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Performa apik Karim Benzema sepanjang musim ini menuai pujian. Legendaris Manchester United Rio Ferdinand bahkan menilai penyerang Real Madrid itu layak mendapat penghargaan Ballon d’Or tahun depan.

Benzema mengemas hat-trick saat Real Madrid mengalahkan Chelsea 3-1 pada leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.



Ferdinand terpukau akan performa Benzema. Apalagi, sebelum mencetak hat-trick di laga kontra Chelsea, dia juga berhasil mencetak tiga gol ke gawang Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar.

Ferdinand mengklaim kalau Benzema layak mendapat Ballon d’Or tahun depan. Saat ini, pemain asal Prancis telah mencetak 37 gol dari 36 penampilan untuk Los Blancos.



“Karim Benzema. Jika mereka tidak mengukir namanya di Ballon d'Or, saya akan terkejut. Dia ajaib,” ucap Ferdinand, dikutip dari Mirror, Kamis (7/4/2022).

“Saat melawan PSG, dia bermain luar biasa dan mencetak hat-trick. Kemudian malam ini dia melakukan hal yang sama dan mendapat hat-trick lagi. Orang ini jelas membuat perbedaan,” lanjutnya.

Di sisi lain, Ferdinand juga memuji taktik pelatih Real Madrid pada laga melawan Chelsea. Menurutnya, Carlo Ancelotti selaku pelatih telah berhasil membuat duet yang apik antara Benzema dengan Vinicius Junior.

“Real Madrid membuat taktik yang tepat dengan Vinicius di sebelah kanan dan menjepit Christensen kembali. Sehingga, dia tidak akan membuang peluang saat mereka datang dan mengirim mereka dengan indah. Sungguh kelas master,” tandas Ferdinand.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)