Hasil RB Leipzig vs Atalanta: Willi Orban Pupus Kemenangan La Dea

Jum'at, 08 April 2022 - 01:55 WIB
loading...
Hasil RB Leipzig vs Atalanta: Willi Orban Pupus Kemenangan La Dea
Pemain RB Leipzig, Willi Orban (kiri), saat berhadapan dengan Atalanta. Foto: REUTERS/Annegret Hilse
A A A
LEPIZIG - RB Leipzig selamat dari kekalahan saat menjamu Atalanta di leg pertama babak perempat final Liga Europa 2021/2022 . Sempat tertinggal, gol Willi Orban menyamakan skor menjadi 1-1.

Bermain di Red Bull Arena, Jumat (8/4/2022) dini hari WIB, Atalanta yang bertindak sebagai tim tamu lebih mendominasi di awal babak. Namun, Leizig juga memberikan perlawanan yang sengit.



Kedua kubu bermain secara terbuka dalam 10 menit pertama. Permainan terbuka itu membuat jual beli serangan tak terhindari.

Namun, Atalnta yang lebih mendominasi sukses merusak gawang tim tuan rumah lebih dulu. Gol berkelas Luis Muriel yang memanfaatkan umpan Davide Zappacosta menit ke-17 mengubah skor menjadi 1-0.

Tak berselang lama, Dani Olmo membuat peluang. Andre Silva yang memanfaatkan kemelut di depan gawang nyaris menyamakan kedudukan. Sayang, tendangnanya masih membentur tiang.

Saat laga menyisahkan 10 menit lagi, pertandingan semakin memanas. Atalanta yang sudah unggul masih mencari poin. Leipzig bermain sedikit keras agar tak kecolongan kembali.

Di sisi lain, Leipzig juga terus melakukan segala upaya untuk menyamakan kedudukan. Namun tidak ada gol yang mereka ceploskan sehingga skor 1-0 milik Atalanta tetap terjaga hingga jeda babak.

Jelang 10 menit laga berakhir, duel berjalan panas. Kedua kubu meningkatkan intensitas permainannya untuk mencari sebiji gol tambahan.

Setelah tertinggal di jeda babak, Lepzig langsung tancap gas untuk mendominasi permainan. Serangan mereka cukup berbahaya kali ini.

Ancaman yang ditebar secara masif pun akhirnya berbuah tak lama dari babak kedua dimulai. Willi Orban menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-58.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2849 seconds (0.1#10.140)