Jelang Manchester City vs Liverpool: Gundogan Takut Serangan Balik The Reds

Jum'at, 08 April 2022 - 22:02 WIB
loading...
Jelang Manchester City vs Liverpool: Gundogan Takut Serangan Balik The Reds
Jelang Manchester City vs Liverpool: Gundogan Takut Serangan Balik The Reds. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Manchester City akan menghadapi Liverpool di pekan ke-31 Liga Inggris 2021/2022 . Ilkay Gundogan meminta timnya mengantisipasi serangan balik The Reds yang mematikan.

Pertandingan itu akan digelar di Etihad Stadium, Minggu (10/4/2022) mendatang. Laga diprediksi berlangsung panas mengingat kedua tim saat ini tengah berebut takhta Liga Inggris .



Dengan selisih satu poin saja, Manchester City yang saat ini sedang berada di puncak bisa tergusur oleh Liverpool. Oleh karena itu, Gundogan memprediksi pertandingan akan berjalan sangat sulit bagi timnya.

“Liverpool adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Mereka telah mencapai bentuk yang luar biasa. Laga liga akan sulit,” kata Gundogan kepada Turkish TV, dilansir dari Mirror, Jumat (8/4/2022).

“Kami ingin menang melawan mereka di kandang. Ini akan menjadi pertandingan antara dua tim dengan level yang sama,” sambungnya.

Untuk itu, pemain berpaspor Jerman tersebut meminta timnya agar bisa mengantisipasi skema serangan balik Liverpool. Menurutnya, The Citizen -julukan Manchester City- bisa keok jika tak memperhatikan skema itu.

“Kita tidak boleh membuat kesalahan. Mereka adalah tim yang sangat efektif dalam serangan balik. Kami adalah tim yang suka bermain dengan bola,” ujarnya.

“Jika kita membiarkan mereka melakukan turnover (serangan balik), mereka bisa menghukum kita. Kita harus berhati-hati,” tandas Gundogan memperingatkan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)